Tonton Langsung PSMS Taklukkan PSPS Riau dan Lolos 8 Besar, Gubernur Edy Rahmayadi: Klub Juara, Kebanggaan Anak Medan

Selasa, 23 November 2021 | 09:55 WIB
Tonton Langsung PSMS Taklukkan PSPS Riau dan Lolos 8 Besar, Gubernur Edy Rahmayadi: Klub Juara, Kebanggaan Anak Medan (foto/int) Tonton Langsung PSMS Taklukkan PSPS Riau dan Lolos 8 Besar, Gubernur Edy Rahmayadi: Klub Juara, Kebanggaan Anak Medan (foto/int)

RIAU24.COM - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) menonton langsung tim kebanggaan Sumatera Utara (Sumut) PSMS Medan vs PSPS Riau. Hasilnya PSMS Medan menang dan memastikan diri lolos ke babak 8 besar dalam lanjutan Liga 2 2021 grup A.

Pertandingan itu digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin 22 November 2021. Dan PSMS yang dijuluki Ayam Kinantan memastikan 8 besar usai dua gol dilesakkan Ilham Fathoni dan Rachmad Hidayat berhasil merobek gawang PSPS Riau.

"Mantap betul! PSMS Medan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan sore ini melawan PSPS Riau dengan skor 2-0, saya yang menyaksikan langsung pertandingan ini merasa sangat bangga sekali atas hasil ini. Tetap semangat untuk semua pemain PSMS Medan, jangan kita terlena dalam euforia kemenangan ini, tetap fokus agar meraih point maksimal di 8 besar! Jaga stamina dan kesehatan, tetap tanamkan dalam hati kita bahwa PSMS Medan adalah klub juara, kebanggaan anak Medan! Jadikan ini motivasi sama kita semua supaya kedepan PSMS Medan bisa berlaga di Puncak Liga," sebut @edy_rahmayadi.

Baca Juga: Pasukan Steven Gerrard Taklukkan Leicester City, Modal Bagus Hadapi Liverpool Pekan Depan

"Saya ucapkan selamat! Tetap semangat! Rap Rap! Ayam Kinantan Menang, Anak Medan Pasti Senang!" tulis @edy_rahmayadi, Senin sore (21/11/2021).

Langsung netizen atau warganet berikan ragam komentarnya. @yoelchristt: "Terimakasih pak sudah menyempatkan waktunya demi klub kebanggaan ini."

@taufik_day: "Kasih bonus pak @edy rahmayadi."

Baca Juga: Gol Leeds United di Injury Time Gagalkan Kemenangan Brentford

@prayoga_alkalifa: "Mantap kali Ayahanda kita, semangat buat kita terus pak Edy Rahmayadi."

@zaeril_rahman: "2 periode Pak Edy Gubernur Sumatera Utara 2024."

@argo_boem: "Alhamdulillah 8 besar, pak Edy Rahmayadi terimakasih atas suport langsungnya sehingga menambah semangat pasukan Kinantan."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...