Viral Video Mahasiswa Kumpulkan Tugas Kuliah di Kardus, Netizen: Mungkin Dosennya Trauma Covid-19

Selasa, 23 November 2021 | 10:08 WIB
Viral Video Mahasiswa Kumpulkan Tugas Kuliah di Kardus, Netizen: Mungkin Dosennya Trauma Covid-19 (foto/int) Viral Video Mahasiswa Kumpulkan Tugas Kuliah di Kardus, Netizen: Mungkin Dosennya Trauma Covid-19 (foto/int)

RIAU24.COM - Beberapa waktu lalu viral video beberapa orang mengumpulkan tugas kuliah di salah satu rumah. Yang bikin ramai jadi pembahasan sebab tugas tersebut dikumpulkan di kardus yang disediakan dekat pagar rumah.

Video itu diunggah akun Tiktok @Pejuaang.skripsi dan ditonton lebih dari 1 juta lebih. "Sedang mengumpul tugas ke rumah dosen. Terimakasih buat dosen sudah menerima tugas kami," tulis @Pejuaang.skripsi beberapa waktu lalu.

Langsung netizen atau warganet berikan ragam komentarnya. @iyen: "Suami saya dosen, saat mahasiswanya kerumah antar tugas diterima dan masuk duduk ngbrol diruang tamu. Suami sya bilang dia tau rasanya dibegitukan."

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

@Yani ni: "Suami aku dosen pembimbing, tp semua pekerjaan enggak pernah ke rumah, semua di kampus, Karena kasian mahasiswa nambah ongkos kesana kemari.dan pake jadwal."

@gaushsokA6: "Intinya panjang umur buat semua dosen yg selalu memudahkan mahasiswa nya, tidak mempersulit, semoga jalan beliau dimudahkan juga."

Baca Juga: Selama 30 Tahun, Pria ini Jadikan Benda Seharga 1,5 Miliar Sebagai Ganjal Pintu

@Aghueszz: "Mungkin dosennya trauma covid, dosenku juga kayak gitu tapi kita kumpul di atas meja teras rumahnya pintu rumah ditutup."

@Nurhandayani Perangi: "Semangat pejuang gelar dan pejuang bahagia org tua, ambil sisi positifnya saja, supaya lancar kuliahnya, sakit sih sakit, tapi kembali lagi ke pasal 1."

@gurukece: "Apapun caranya dosen. Akan tetap ada kenangan di masanya. Aku siihh senang aja. lucuuu aja gituuu. Kalau ngerasain gini hidupmu indah teman."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...