Bak Wanita Sosialita, Penampilan Mantan TKW Asal Blitar Ini Bikin Pangling Usai Dinikahi Bule Tajir

Selasa, 23 November 2021 | 15:14 WIB
Ani dan Suami [Instagram/@ani_ibu_rt] Ani dan Suami [Instagram/@ani_ibu_rt]

RIAU24.COM -  Ani mantan TWK Asal Blitar sempat viral pada 2021 silam. Ia menikah dengan seorang bule Eropa bernama Jurg.

Bak kisah dalam film dan serial drama, kini kehidupan Ani sudah berubah sangat drastis semenjak menikah dengan sang kekasih. Penampilannya pun tak seperti saat dirinya tinggal di kampung halaman.

Sekarang Ani sudah berubah menjadi wanita elit dengan gaya sosialita. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram.

Ani juga berteman dengan kerabat dan tetangga di dekat rumahnya.

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Ani dan sang suami terlihat tengah menghabiskan waktu dengan berpesta bersama rekannya di sebuah restoran mewah.

Ani tampil begitu modis mengenakan baju hitam yang dibalut dengan outer bermotif warna hitam putih. Wajahnya dirias cantik dengan look makeup yang natural dan lipstik merah merona.

Tak hanya itu, ia juga memakai beberapa perhiasan untuk mempermanis penampilannya. Rambutnya sengaja digerai agar lebih terlihat feminin.

Sementara itu, sang suami tampil begitu gagah dengan kemeja hitam yang digulung pada bagian lengannya. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah keduanya, mereka nampak begitu serasi.

Pada unggahan lain, tampak sang ibu juga turut membantunya merawat sang anak di Australia. Dua buah hatinya pun kini sudah beranjak besar. Mereka menjadi keluarga kecil yang harmonis dan romantis.

Dulu, Ani pernah bercerita tentang bagaimana dirinya bisa menjalin cinta dengan suami bulenya itu.

Baca Juga: Selama 30 Tahun, Pria ini Jadikan Benda Seharga 1,5 Miliar Sebagai Ganjal Pintu

Ani bekerja di Singapura setelah lulus SMP. Ternyata ia tidak sukses bekerja di Singapura, dirinya tidak berhasil membawa uang.

Ia kemudian memberanikan diri untuk mencoba nasib lagi dan memutuskan ke Hongkong.

Saat bekerja di Hongkong itulah pertemuan Ani dan Jurg yang fenomenal terjadi. Pertemuan Ani dan Jurg yaitu di sebuah cafe di Hongkong pada 20 Desember 2010.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...