Akhirnya Jumpa Kipli, Ternyata Segini Honor Andre Taulany Main Film Kiamat Sudah Dekat

Selasa, 23 November 2021 | 15:47 WIB
Akhirnya Jumpa Kipli, Ternyata Segini Honor Andre Taulany Main Film Kiamat Sudah Dekat (foto/int) Akhirnya Jumpa Kipli, Ternyata Segini Honor Andre Taulany Main Film Kiamat Sudah Dekat (foto/int)

RIAU24.COM - Film dan sinetron 'Kiamat Sudah Dekat' sempat jaya di masanya. Banyak pemain di Film yang disutradarai Deddy Mizwar itu menjadi populer seperti Andre Taulany, Ayu Pratiwi, dan Nazar Amir.

Terbaru Kipli yang diperankan Sakurta Ginting juga ikut populer hingga ke Sinetron Kiamat Sudah Dekat. Ciri khas rambutnya yang mohawk menjadi populer waktu itu.

Video pertemuan Kipli dengan Andre ditayangkan di youtube dengan judul 'Kipli pertama kali datang ke rumah andre, kangen haji deddy mizwar dan Saprol.' Saat pertama bertemu Andre Taulany langsung pangling.

"Siapa ya? Saya enggak tahu lho," sebut Andre bercanda. "Wah enggak bilang-bilang kemari," sambung Andre Taulany.

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Dalam pertemuan yang ditayangkan di kanal Youtube Taulany TV, itu Kipli menceritakan masih ada acara bareng Deddy Mizwar. "Tayang di TV? Wah kelewat, gua enggak tahu," sebut Andre Taulany dalam video yang sudah ditonton 1,1 juta kali itu.

Lalu Kipli bertanya berapa bayaran Andre Taulany waktu main film dan sinetron. "Wah gua ditanya. Waktu 2003, film Kiamat Sudah Dekat dibayar Rp20 juta, kalau honor sinetron per episode Rp5 juta. Kalau sekarang perbandingannya ya segitu-gitu aja," sebut mantan vokalis Stinky Band itu.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Lalu soal honornya, Kipli tak mengetahui pasti. Karena penghasilan yang didapatnya waktu itu diserahkan dan dikelola orangtuanya.

"Dikasih ke ibu semua, jadi enggak tau berapanya. Tapi yang pasti diseriuskan ke pendidikan sih. Alhamdulillah sudah lancar semuanya," sebut Kipli.

Video ini tayang di kanal youtube Andre Taulany dengan judul 'Kipli pertama kali datang ke rumah andre, kangen haji deddy mizwar dan Saprol.'

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...