Begini Cara Napi Perempuan Penuhi Kebutuhan Seks dalam Penjara

Rabu, 24 November 2021 | 06:31 WIB
Ilustrasi. Sumber: Internet Ilustrasi. Sumber: Internet

RIAU24.COM -  Jennifer Jill membongkar kebiasaan napi perempuan saat memuaskan hasrat seks selama mendekam dalam bilik penjara.

Hal ini diketahuinya setelah pernah mendekam di penjara karena terjerat kasus narkoba. Dibeberkannya melalui kanal YouTube Insertlive.

Menurutnya, cara pertama yang lazim dalam penjara ialah ketika para tahanan wanita menggunakan mainan seks biar hasratnya terpenuhi.

Kemudian dengan memanfaatkan bilik cinta yang didesain sedemikian rupa saat tahanan mendapatkan kunjungan.

Baca Juga: Oknum Dosen Unsri Akui Khilaf Lecehkan Mahasiswi Saat Diperiksa Polisi

"Sebenernya ada dildo, sih. Dimana-mana there is a dildo. Ini kan tahanan perempuan, come on, jadi kita kan bukan Biarawati. Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga, ya. Ada (Bilik Cinta), dong. Boleh kalau mau ketemu. Ada yang pakai dildo, cuma gue nggak. Buat gue ya kali, kita kan nggak ada kamar sendiri-sendiri," ujar Mami Ipel.

"It is something common di semua tahanan perempuan, there is video phone sex. Karena kadang ada yang suaminya nggak boleh kunjungan," tambahnya.

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

Lantas bagaimana dengan kebutuhan seks Jennifer? Dia kembali mengaku tidak memanfaatkan bilik cinta yang telah disiapkan atau menggunakan mainan seks.

"Nggak lah, gue ketemu Ajun tiap hari betul. Tapi nggak lah, ya kali gue maunya yang lama. Kalau yang cepet-cepet enggak lah," sebutnya.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...