Wanita Tua Ini Baru Mengetahui Pekerjaan Suaminya Setelah Menjadi Janda, 64 Tahun Menjadi Rahasia di Pernikahannya

Rabu, 24 November 2021 | 10:57 WIB
Pixabay Pixabay

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah kejadian mengenai seorang Wanita tuua yang baru saja mengetahui pekerjaan suaminya setelah sang suami meninggal, selama 64 tahun telah menjadi sebuah rahasia besar di pernikahannya mengenai pekerjaan sang suami

Seorang wanita bernama menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telahi dinikahinya selama 64 tahun.

Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia. Menurut Daily Mirror, Audrey Philips (85) mengaku menikah dengan Glyn selama 64 tahun.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Hingga kemudian, suaminya Glyn meninggal pada tahun 2015, dan mengungkapkan kebenaran mengejutkan tentang identitas sebenarnya suaminya tersebut. Audrey awalnya hanya mengenal Glyn sebagai seorang pria dari keluarga insinyur sipil dan suka bermain sepak bola di kawasan setempat. Pasangan ini telah memiliki dua anak dan lima cucu serta tiga cicit.

Sepanjang tahun 40-an, 50-an, hingga 60-an, setelah mereka menikah, suaminya adalah seroang pekerja pasukan Intelijen Inggris dan bergabung sejak usia 13 tahun. Dokumen yang ditemukan Audrey menunjukkan bahwa suaminya adalah, mata-mata dia dikeluarkan sekolah pada tahun 1944, dan foto yang ditemukan di mulai bekerja untuk operasi XX.

Operasi tersebut adalah proyek kontra-spionasi MI5 yang melihat agen Nazi di Inggris digunakan oleh Inggris untuk menyiarkan informasi yang salah dan dikirim ke Jerman. Surat-surat Glyn mengungkapkan, bahwa dia adalah seorang anak yang dilatih untuk merangkak melalui pipa beton ke penjara.

zxc3

Dia berbicara kepada tawanan peran Jerman, kemudian merangkak untuk kembali, dalam dokumen itu Glyn direkrut oleh kapten Pasukan Intelijen Inggris. Bahkan, sampai perang berakhir, misi Glyn belum selesai bahkan setelah ia dan Audrey menikah.

Kisah mengenai kehidupan Glyn telah membuat Audrey terkagum-kagum. Setelah membaca kisah hidup Glyn pada 2017, setelah dia meninggal 2015 akibat penyakit parkinson.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai sebuah kejadian rahasia di rumah tangga ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @wowartikel (19/11/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...