Inilah Negara di Dunia yang Tak Memiliki Hutang Setelah di Pimpin Oleh Muhammad Khadafi

Rabu, 24 November 2021 | 12:27 WIB
Merdeka.com Merdeka.com

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah kejadian mengenai sebuah negara di afrika utara yang pernah di pimpin oleh seorang pemimpin yang bijaksana. Dan menjadikan negara tersebut pernah tak memilik hutang

Muammar Khadafi,pemimpin yang kerap digambarkan sebagai diktator yg serba serbi Negatif oleh berbagai media di seluruh Dunia. Tapi taukah kamu kondisi Libya saat ini jauh dengan kondisi Libya saat berada di bawah pimpinan Khadafi. 

Sejak menjabat dari 1969 lalu,tercata Kondisi Ekonomi Libya berhasil melonjak dengan sangat baik,saat Khadafi berhasil menasionalisasi perusahaan Minyak asal Inggris. Khadafi berhasil membuat Ekonomi serta Infastruktur Libya dengan baik.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Membuat Libya menjadi salah negara termakmur di Afrika Utara,dimulai dari Minyak yg mana seluruh rakyat Libya dapat merasakannya,Listrik dan pendidikan yg gratis. Ia juga dikenal sebagai pemimpin yg menentang dengan Keras "Imperialisme" yang dilakukan oleh Barat,semenjak ia menentang berbagai Kebijakan barat Khususnya di Minyak namanya mulai banyak di terpa isu miring dan negatif mengenai dirinya.

20 Oktober 2011 pemerintahan Khadafi di gulingkan,Oposisi Libya yg didukung oleh As dan Nato berhasil menguasai Tripoli dan Khadafi tewas misterius usai ditemui saat bersembunyi dibawah Drainase. Sisi Positif dari Khadafi yg jarang diberitakan oleh Media.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai sebuah kejadian negara yang tak miliki hutang di dunia ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @wowartikel (19/11/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

@nanikuraeni12 :” Btw info dan rekomen dong produk yang bagus untuk menghilangkan kantung mata dan mata panda ???? “

@tanto194 :” Pasti nyesel tu rakyat libya tinggal cari pemimpin yg bisa buat makmur dan sejahtera sebagai pengganti “

@herry_purnama :” Dulu disegani sekarang negara Libya seperti hilang dari percaturan dunia... ???? “

zxc3

@saia_miskin :” Ya gara gara Amerika yg ikut campur “

@dinsumbang_ :” Pasti libya warganya gada yg maen slot online “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...