Ayah Bibi Ardiansyah Tuai Simpati saat Bahas Harta Warisan Vanessa Angel: Netizen Mendukung Langkah Bapak

Rabu, 24 November 2021 | 15:55 WIB
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel [Instagram/@biblis] Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel [Instagram/@biblis]

RIAU24.COM -  Polemik perebutan hak asuk Gala Sky, kini permasalahan lain dari keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah muncul.

Setelah menggelar jumpa pers terkait harta warisan peninggalan anak dan menantunya, ayah Bibi Ardiansyah banjir simpati.

Sembari menangis, dia menegaskan tidak pernah ada niatan menguasai hak cucunya, Gala Sky Andriansyah.

"Jadi tolong yah. Saya nggak ada niat sedikit pun untuk mencari pamor, mengambil harta berapa sih yang ditinggalkan kedua orangtuanya. Nggak seberapa. Itu nggak seberapa," ujar Faisal.

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Dengan cukup emosional, dia menyebut harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sejatinya tidak cukup untuk membesarkan Gala Sky Andriansyah.

Kendati begitu, Faisal menegaskan tetap akan merawat cucunya itu sepenuh hati. Dia berharap bisa diberikan umur panjang.

"Kalau dihitung-hitung untuk membesarkannya nanti nggak seimbang. Tapi saya siap selagi saya ada tenaga. Yang saya takut umur saya pendek. Itu saja. Itu saja persoalannya," tuturnya.

Semenjak diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpii_asiik, Rabu (24/11), pernyataan Faisal ini segera menuai beragam respons.

"Semangat buat keluarga almarhum bibi, banyak netizen yg mendoakan dan mendukung langkah bapak. #semuauntukgala," ungkap @rf***

"Udah kasih aja om semua yg dia mau kecuali gala. Biar dia puas. Biar om lebih fokus lagi ngerawat gala. Yg mau bantu gala ga usah di up. Biar gala nya ga direbut buat dijadiin mesin uang kaya mama nya," ungkap @risman***

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

"Sehat2 opa, panjang umur, sehat selalu, ya Allah sedih banget liatnya kenapa sih kake yg disana tolong jgn dibuat ribut kasian cucu nya...," ungkap @annisapoe***

Keluarga Vanessa Angel terus menuai sorotan setelah kematian almarhumah. Polemik muncul saat ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat meminta hak asuh sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Tak cuma itu, dia juga meminta warisan Vanessa Angel yang berada di keluarga Bibi Ardiansyah untuk dikembalikan kepada keluarganya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...