MBC Tepis Kabar Adele Konser Easy On Me di MBC Show

Kamis, 25 November 2021 | 21:57 WIB
Adele Adele

RIAU24.COM - Setelah beredar kabar penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele akan tampil di program musik MBC Show! Music Core pada 27 November mendatang, MBC akhirnya buka suara mengenai kebenaran kabar tersebut. 

Baca Juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor

Dilansir dari Soompi, pejabat MBC mengatakan bahwa Adele tidak benar-benar akan tampil di panggung MBC Show. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya masih mendiskusikan bagaimana Adele akan menampilkan show-nya. 

"Adele akan bertemu penggemar di Korea melalui MBC pada bulan November. Kami sedang dalam diskusi untuk rincian yang tepat dari jadwal dan situasi. Tidak benar bahwa dia muncul di program tertentu yang disebut-sebut di berbagai media. Ketika detailnya dikonfirmasi, kami akan merilis pernyataan lain," jelas pejabat MBC. 

Di sisi lain, News Nate memberitakan bahwa Adele tidak akan tampil di atas panggungnya, melainkan hanya memutarkan rekaman Easy On Me pada acara MBC Show "Music Core."

Baca Juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer

Easy On Me adalah album pra-rilis terbaru Adele dengan tema perceraian, usai perceraiannya bersama mantan suami Simon Konecki.

PenulisR24/nisa


Loading...
Loading...