Diselingkuhi Kekasih, YouTuber Nessie Judge Curhat di Twitter Singgung Masalah Uang

Kamis, 25 November 2021 | 22:08 WIB
Nessie Judge Nessie Judge

RIAU24.COM - Nama YouTuber Nessie Judge, belakangan ini kembali menjadi bahan perbincangan media sosial lantaran dirinya baru saja diselingkuhi oleh mantan kekasih sekaligus partner bisnisnya, Bram Panji

Baca Juga: Akhirnya! Maudy Ayunda Siap Lepaskan Masa Lajang, Seleksi Ketat Sosok Calon Suami

Kabar tersebut mencuat setelah Nessie membagikan cuitan di Twitter, tentang perasaan kesalnya terhadap sang mantan kekasih yang tak menganggap perjuangan Nessie saat membantu dirinya membangun bisnis. 

Melalui akun Twitter @nessiejudge, Nessie meluapkan kekecewaannya dengan menyebutkan bahwa email-nya masih memunculkan notifikasi tentang kegiatan yang dilakukan Bram dengan uang yang diambilnya dari Nessie. 

"Hey, notif bank kamu masih masuk ke email-ku. Aku enggak perlu tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil dariku yang, 'Gue enggak pernah minta!'" kata Nessie dalam Bahasa Inggris.

Nessie juga membeberkan bahwa mantan kekasihnya tersebut malah mengatai dirinya tak tulus dengan ucapan membentak. 

"Tapi tetap diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga enggak mungkin mau? Dan masih bisa bentak-bentak bilang aku yang enggak tulus selama ini," tambahnya. 

Tak sampai di situ, Nessie juga menyebutkan bahwa selama ini ia memiliki andil besar dalam kesuksesan bisnis sang mantan dengan membantu bisnis mantan dan tetap membayarnya ketika bekerja dengan Nessie. 

"Selama bertahun-tahun aku membantu bisnismu tanpa mendapatkan apa-apa dan selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku dan aku membayarmu dua sampai tiga kali lipat, itu adalah kontribusiku untuk masa depan yang kamu bangun untuk kita yang semudah itu kamu bilang kamu bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?" kesal Nessie. 

Masih dengan emosi yang membara, Nessie juga mengatakan bahwa mantan kekasihnya tersebut sempat mengatakan bahwa ia tak bisa hidup tanpa Nessie, namun hal tersebut segera berubah. 

"Atau lupa baru beberapa bulan lalu bilang, 'Aku enggak mungkin bisa di sini tanpa kamu' yang dalam hitungan hari berubah jadi bentakan, 'Gue tahu lo kasih gue banyak biar semuanya balik kan ke lo?!' Kamu tahu aku sakit, kamu tahu aku lemah, dan kamu masih mencoba yang terbaik untuk menyakiti aku," tutupnya.

Baca Juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

Diketahui Nessie Judge dan Bram Panji telah menjalin hubungan selama lima tahun, dan kini Bram dikabarkan akan melamar kekasih barunya.

PenulisR24/nisa


Loading...
Loading...