Bentley Berumur 5 Tahun, Sam, William, dan Bentley Hammington Mundur dari The Return of Superman

Kamis, 25 November 2021 | 22:11 WIB
Sam Hammington bersama kedua putranya Sam Hammington bersama kedua putranya

RIAU24.COM - Bagi penggemar reality show The Return of Superman dari KBS TV, tentunya kabar mundurnya Sam Hammington beserta keduanya putranya, William Hammington dan Bentley Hammington menjadi kabar yang kurang mengenakkan. 

Baca Juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor

Kedua kakak beradik tersebut terkenal dengan tingkah polos, unik dan cerdasnya yang telah menemani penggemar setia sejak tahun 2016, ketika William lahir.

Melalui akun Instagram resmi @samhammington, Sam  mengucapkan ucapan terimakasih kepada penggemar karena telah memberikan kenangan manis bagi pertumbuhan William dan Bentley. 

"Terima kasih untuk semuanya selama lima tahun terakhir. Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata bagaimana perasaan saya hari ini, tetapi kita telah membuat beberapa kenangan yang luar biasa," sebutnya.

Setiap awal, pasti ada akhir. Karena kalian, para penggemar, kami telah diberikan beberapa kenangan yang luar biasa. Terima kasih.

"Kami berharap kalian akan terus mendukung dan mencintai kami di masa depan juga. Tetap sehat, tetap bahagia. Kami mencintaimu!" Tulis Sam. 

Diduga, mundurnya Sam, William, dan Bentley ialah karena umur Bentley yang telah berusia lima tahun berdasarkan perhitungan umur Korea, 8 November lalu.

Mengutip dari Soompi, pada 19 November, salah satu sumber dari stasiun KBS TV melaporkan bahwa benar Sam dan kedua putranya telah melakukan perekaman terakhir mereka untuk The Return of Superman.

Baca Juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer

"Memang benar bahwa mereka merekam rekaman terakhir mereka hari ini. Kami belum memutuskan tanggal siaran episode terakhir mereka," kata sumber tersebut.

PenulisR24/nisa


Loading...
Loading...