Kembaran Beauty Vlogger Tasya Farasya, Tasyi Atasyia Shock Asistennya Bohong dan Pecahkan Skincare 80 Juta

Kamis, 25 November 2021 | 22:17 WIB
Tasyi Atasyia Tasyi Atasyia

RIAU24.COM - Tasyi Atasyia, kembaran beauty vlogger Tasya Farasya menyampaikan curahan hatinya setelah sang asisten pribadi memecahkan meja dan skincare bernilai hingga 80 juta di ruang studionya. 

Baca Juga: Koin Sangat Langka Buatan Kolonial New England Dijual Dengan Harga Fantastis

Melalui akun Instagram @lambenyinyir.official, tampak beberapa video mengenai kekesalan Tasyi sambil menatap sedih meja riasnya. 

"Nangis banget aku, tiba-tiba ininya jatuh pecah. Semuanya pecah, skincare aku pecah semua. Sampai gemeteran, untung nggak ada orang. Kalau ada orang gimana nih," kata Tasyi dalam video tersebut. 

Dalam video tersebut, Tasyi menceritakan bahwa insiden tersebut adalah ulah dari personal asistennya yang baru bekerja dengannya selama satu bulan. Tasyi mengaku heran dan kesal ketika asisten tersebut tidak berkata jujur saat ditanya oleh Tasyi. 

"Aku tanya kan, 'mbak kamu tuh habis lap mejanya ya? soalnya dia tuh kalau lap kekencangan emang rada bahaya'. Dan dia bilangnya enggak," cerita Tasyi. 
Namun, kebenaran tersebut ternyata diketahui oleh suster lain yang bekerja di rumahnya. Suster tersebut mengaku melihat sang asisten sudah membersihkan meja rias yang dimaksud Tasyi. 

Yang menarik perhatian, sang asisten tersebut bahkan sempat berupaya kabur dari rumah Tasyi dengan telah menyembunyikan tasnya di tong sampah. 

Melihat kelakuan sang asisten, Tasyi begitu heran padahal dirinya tak akan memarahi asistennya tersebut. Ia mengaku hanya akan mengingatkan. 

Baca Juga: Penambangan Bitcoin yang Sangat Berisik Membuat Orang Menjadi Gila Di Quebec

"Itung-itungnya kalau gue mau jahat nih, kemarin piring aja udah berapa juta tuh pecah. Apalagi itu skincare, itu satu kotak skincare bisa sampai 80 juta. Gue kaga marahin, gue cuma minta jangan bohong ya lain kali biar gue percaya, gitu," jelas Tasyi.

PenulisR24/nisa


Loading...
Loading...