Tidak Mau Kalah Dari Korea Selatan, Kim Jong Un Pernah Mendirikan Girlband Versinya Sendiri

Jumat, 26 November 2021 | 08:53 WIB
WallpaperAccess WallpaperAccess

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca Juga: Akhirnya! Maudy Ayunda Siap Lepaskan Masa Lajang, Seleksi Ketat Sosok Calon Suami

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah kejadian mengenai pimpinan Korea Utara, Kim Jong Un yang tak mau kalah dengan Korea Selatan, Dirinya pernah membuat sebuag girlband versinya sendiri

Serupa tapi tak sama, Korea Utara juga memiliki girlband seperti Korea Selatan. Moranbong Band atau Moran Hill Orchestra merupakan girlband pertama di Korea Utara dan menjadi kebanggaan Kim Jong-un.

Kim sendiri memilih langsung seluruh member Moranbong Band pada 2012. Penunjukan langsung tersebut dilaporkan sebagai bentuk modernisasi budaya pemerintahan Korea Utara.

Selain memilih anggota, Kim Jong-un juga diklaim menciptakan beberapa lagu bagi Ratu K-pop Korea Utara itu, seperti O My Motherland Full of Hope, Our Father dan We Think of the Marshall Day and Night.Lagu-lagu itu kebanyakan bernada ceria, sangat berbeda dengan karakter Kim Jong-un selama ini di media.

Baca Juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

Salah satu yang membedakan Moranbong Band dengan girlband Korea Selatan adalah mereka memainkan sendiri alat musik, mulai dari biola elektrik, celo, keyboard, drum, gitar, saxophone, serta synthesizer.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai Kim Jong Un buat girlband ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @seputar.netizen (24/11/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

@maxaldee :” selama msh ada beliau, negara ini msh sangat ber marwah, dan wibawa... panjang umur Mr. Kim???????? “

@ramadhan_opik :”Dan kim yg nonton “

@edo.hirohito :” bisa gitu ya.. besok juga bakal nentuin jenis kelahiran anak ni orang. dasar kim “

@jusaksetiadjaja :” Bener2 sakit nih org ya ???? “

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...