Tak Pernah Diketahui, Titi DJ Pernah Hampir Keluar dari 3 Diva Karena Sosok Berpengaruh Ini

Jumat, 26 November 2021 | 09:55 WIB
Titi DJ [Instagram/@ti2dj] Titi DJ [Instagram/@ti2dj]

RIAU24.COM -  Penyanyi Titi DJ mengaku pernah hampir keluar dari grup musik 3 Diva. Pemicunya gara-gara Anang Hermansyah.

"Kenapa Titi DJ disebut miss walk out dan hampir keluar dari 3 Diva. Benarkah itu karena Anang Hermansyah?" tanya Feni Rose dalam tayangan Rumpi.

"Bener banget," jawab Titi DJ.

Ternyata istri Anang Hermansyah, Ashanty, tidak tahu fakta tersebut. " Enggak pernah denger," celetuk Ashanty.

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

Hal itu terjadi karena pelantun Bahasa Kalbu ini mengaku kesal lantaran poster yang dijanjikan Anang Hermansyah tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

"Gara-gara poster. Kan sepakatannya di poster itu alfabet kita order. Krisdayanti, Ruth Sahanya, Titi DJ. Berarti Ruth di tengah kan," ujar Titi DJ.

"Nah poster jadi, KD yang di tengah. Ya gue marah, kok nggak sesuai dengan kesepakatan awal," sambungnya lagi.

Saking kesalnya dengan Anang, Titi sampai ingin mundur dari 3 Diva.

"Gue sempat mengundurkan diri. Untung dibela Erwin Gutawa. Nggak bisa mundur karena harus ada Titi DJ, tiga-tiganya sudah konser," jelasnya.

Baca Juga: Selama 30 Tahun, Pria ini Jadikan Benda Seharga 1,5 Miliar Sebagai Ganjal Pintu

Namun dia memastikan bahwa hubungannya dengan Anang saat ini baik-baik saja.

"Ketemu Anang gue tembak langsung, 'Heh Apa loh', dia jawab 'Kita temen lama, sukses tiga diva'. 'Apa ada cerita di balik itu' gue bilang," kata Titi DJ.

Mendengar itu, Ashanty mengaku terkejut. Tak heran dia sempat kaget saat Anang Hermansyah tidak banyak komentar ketika dirinya duet dengan Titi DJ.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...