Hujan Lebat, Pengendara Motor Tewas Tabrak Pohon Tumbang di Bengkalis

Jumat, 26 November 2021 | 10:24 WIB
Korban lakatunggal di Bengkalis Korban lakatunggal di Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Seorang laki laki yang sedang mengendarai sepeda motor merk vario BM 3205 DS dikabarkan meninggal dunia setelah menabrak pohon condong yang mengarah ke Jalan.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi Jumat 26 November 2021 diperkirakan pukul 05.15 Wib di Jalan Wonosari Tengah, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau.

Baca Juga: Bengkalis Mengaji Bersama DMDI Gelar Pawai Obor

"Katanya kejadian ini subuh tadi, saat itu hujan lebat, ceritanya ada pohon yang condong mengarah kejalan. Ketika itu korban melintasi jalan itu menggunakan honda vario,"ujar Aan warga masyarakat setempat saat dikonfirmasi wartawan melalui via solulernya, Jumat 26 November 2021.

Sementara, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat menerangkan bahwa pengendara sepeda motor yang mengalami laka tunggal itu bernama WS (19) dan meninggal dunia ditempat kejadian perkara.

Baca Juga: Wabup Bagus Santoso Buka Rangkaian Bengkalis Mengaji Program DMDI

"Korban itu dari arah Jalan Tandun menuju arah Jalan Wonosari tengah. Saat sampai di TKP dikarenakan keterbatasan jarak pandang lantaran hujan lebat, sehingga pengendara tidak melihat adanya pohon yang tumbang  condong mengarah ke jalan,"ungak AKP Hairul.

Diutarakannya, dikarenakan jarak yang sudah dekat pengendara sepeda motor menabrak pohon tersebut ,sehingga mengakibatkan pengendara meninggal ditempat.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan  pemeriksaan saksi saksi terkait kecelakaan tersebut perkembangan akan kami laporkan kembali terima kasih,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...