Wanita Ini Dikagetkan dengan Makhluk Hitam Terjabak di Kap Motornya: Nggak Tau Dari Kapan

Jumat, 26 November 2021 | 11:27 WIB
google google

RIAU24.COM Kucing merupakan hewan peliharaan yang kerap bertingkah laku manja dan menggemaskan. Sebagai salah satu hewan yang cukup populer untuk dipelihara, kucing ini pun kerap ditemui di berbagai tempat. Seperti halnya kucing satu ini.

Kisah seekor kucing dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @salwanflhh. Seorang pengendara sepeda motor terpaksa harus pergi ke bengkel untuk membongkar body sepeda motornya.

Hal Itu dilakukan pemilik motor bukan karena kendaraannya yang rusak. Namun untuk mengeluarkan seekor kucing kecil yang tidur di dalam kap depan motor matic miliknya.

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Dibengkel tersebut, tampak beberapa orang berusaha membuka kap depan motor matic tersebut.

"Nangis kasian banget gatau dari kapan dia di situ," tulis pemilik akun.

Setelah kap motor itu berhasil dibuka, terdapat seekor makhluk berwarna hitam bersembunyi di sana. Tak disangka-sangka, hewan itu ternyata seekor kucing kecil yang terjebak. Orang-orang yang ada di bengkel pun lantas berusaha untuk mengeluarkan kucing tersebut. Tak berselang lama, kucing itu berhasil keluar dan meloncat dari atas motor kemudian berlari.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

"Ke bengkel servis motor (x), ke bengkel ngeluarin kucing (v)," tulisnya di dalam video tersebut.

Menurut berbagai sumber, kucing memang kerap mencari kehangatan dengan bersembunyi di balik kap mesin. Kasus semacam ini tidak jarang dihadapi oleh para mekanik kendaraan. 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...