Heboh Medsos, Ayah Emil Audero Tanggapi Kabar Naturalisasi Anaknya Untuk Timnas Indonesia

Jumat, 26 November 2021 | 19:13 WIB
Heboh Medsos, Ayah Emil Audero Tanggapi Kabar Naturalisasi Anaknya Untuk Timnas Indonesia (foto/int) Heboh Medsos, Ayah Emil Audero Tanggapi Kabar Naturalisasi Anaknya Untuk Timnas Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM - Sedang ramai di twitter, soal kabar Emil Audero bakal diajak untuk naturalisasi sebagai pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Sebagai informasi Emil Audero anak dari Edy Mulyadi adalah orang Indonesia dan Antonela Audero, merupakan orang Italia.

Kemudian viral di media sosial pernyataan ayah Emil Audero (Kiper Sampdoria), Edy Mulyadi ditanya apakah anaknya akan membela Timnas Indonesia atau tidak.

Dalam video yang diunggah akun twitter @idextratime, ayah Emil Audero (Kiper Sampdoria), menjawab: “Mimpi kali." Kemudian dia menyebut bahwa anaknya jika fokus di klub Sampdoria berkemungkinan masuk ke Tim Nasional (Timnas) Italia dan berpeluang tampil di kompetisi internasional. Sedangkan Timnas Indonesia masih sulit bersaing untuk bisa lolos ke Piala Dunia.

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Sebagai informasi Emilio Audero Mulyadi adalah seorang penjaga gawang Italia kelahiran Indonesia. Ia berposisi sebagai penjaga gawang dan saat ini bermain untuk klub Serie A Sampdoria. Ia juga sempat bermain pada berbagai kategori umur dalam tim nasional Italia

Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, kedapatan mudik ke kampung halamannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia. Hal itu diketahui lewat foto yang beredar di dunia maya.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

Emil Audero sendiri lahir di Indonesia. Tepatnya, dia lahir di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18 Januarai 1997. Dia sempat tinggal di Indonesia selama setahun, namun kemudian memilih pindah ke Italia pada 1998.

Video tersebut ramai dikomentari warganet dan banyak mendukung agar Emil memantapkan karir di Italia saja. @Adrian.: "Sayang sekali, seumur hidupnya Emil akan melewatkan kesempatan di video call ketua umum sebelum pertandingan."

@storsynder: "Justru Donnarumma jadi tantangan buat emil. Nice om, kita juga dukung emil stay di italy. Rugi banyak balik ke sini cuma gara2 isu omong kosong hehe."

@ridwanramdhn: "Setuju dengan statement bapaknya Emil sih,mening milih main disana aja karir udah bagus main di salah satu kiblatnya permengbalan, ngapain main buat negara sini malah downgrade turun kasta banget belum ditambah bobroknya federasi disini udah parah dan kusut pisan."

@harrizmhmd_: "Bapak nya emil ini bener, klo mau bersaing untuk tujuan piala dunia, ya di italia, bukan di indonesia. klo di indonesia, sebelum bersaing juga udh tau hasil nya, ga bakal lolos pildun. Walaupun misal ga bisa masuk squad timnas, bisa tembus tim top eropa juga udh termasuk prestasi."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...