Suami Ini Tulis Pesan Penuh Haru untuk Sang Istri sebelum Meninggal akibat Komplikasi COVID-19

Senin, 29 November 2021 | 10:19 WIB
Billy dan Sonya Billy dan Sonya

RIAU24.COM - Billy Loredo meninggal pada 13 Desember tahun lalu di McAllen Medical Center di Texas akibat komplikasi Covid-19.

Baca Juga: Wanita Spanyol Ini Mengaku Minum Darah Haid dan Menggunakannya Sebagai Facial, Ini Alasannya...

Sang adik membagikan surat yang ditulis Billy untuk istrinya sebelum meninggal. Billy dan istrinya itu sudah menikah selama 21 tahun.

"Jika aku gagal melalui (penyakit) ini, aku ingin kau tahu bahwa aku hidup dalam kebahagiaan denganmu, dan aku tak akan menggantikannya dengan apa pun di muka bumi ini," tulis Billy dalam sebuah surat.

Baca Juga: Kaget, Pendeta Lakukan Ruqyah Saat Lihat Wanita Ini, Bola Mata Hitam Bak Setan

"Aku juga ingin kau selalu bahagia, melanjutkan hidupmu, meski tanpa aku. Waktu kita sudah habis, dan waktu itu cukup untukku, itu sangat indah."

Billy mengirimi surat itu kepada istrinya, Sonya Kypuros, melalui e-mail sang adik, sebelum dia diintubasi.

"Pada saat itu, saya dan dia (Billy) sama-sama menyadari, ini adalah surat terakhirnya," kata adik Billy, Pedro Loredo.

Pedro menggambarkan abangnya sebagai pria rendah hati yang selalu membawa energi positif.

"Aku ingin kau tau bahwa aku berjuang sangat keras untuk nyawaku, hanya agar bisa terus bersamamu. Aku melakukannya untukmu karena kau lah orang yang paling penting di hidupku," tulis Billy lagi.

"Aku sadar aku bukanlah pria yang sempurna, tapi kau adalah wanita sempurna, meski terkadang aku bilang sebaliknya, aku tau aku salah. Jika aku bisa melalui ini aku berjanji akan menjadi suami yang lebih baik untukmu. Kau pantas mendapatkan yang terbaik dan aku berharap diberikan kesempatan kedua oleh Tuhan."

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...