HUT Korpri, Wabup Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan Kesatria Kusuma

Senin, 29 November 2021 | 17:59 WIB
Wabup Bengkalis saat ziarah makam pahlawan HUT Korpri Wabup Bengkalis saat ziarah makam pahlawan HUT Korpri

RIAU24.COM - BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso bersama rombongan dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Kesatria jalan Pramuka Bengkalis, Senin 29 November 2021.

Saat apel kehormatan, Wakil Bupati Bengkalis selaku pimpinan rombongan meletakkan karangan bunga, memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang bersemayam di taman makam pahlawan.

Kemudian wakil Bupati bersama rombongan menabur bunga disetiap makam-makam pahlawan.

Baca Juga: Ketua Seksi Wartawan Olahraga PWI Bengkalis Serahkan SK ke KONI, Berikut Program Kegiatan

Bagus mengatakan kegiatan ziarah ini, sempena Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2021,  ini sebagai bentuk penghormatan para pejuang yang telah berjuang untuk negeri ini. Semoga para pejuang ditempatkan disisi yang baik serta mendapat ridho Alllah SWT.

Kepada Aparatur Sipil Negara khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan Sumber Daya Manusia sehingga dapat menjadi agen transformasi dalam membangun talenta anak bangsa, serta perkokoh integritas aparatur dengan menghindari segala bentuk pungutan liar, percepat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas. Berikan keteladanan saudara-saudara di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Baca Juga: Mulai Dari Umur 43-60 Tahun, Vaksinasi Massal Lansia Desa Pambang Pesisir Berjalan Lancar

Terkait dengan era saay ini, tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien, pelayanan publik akan menjadi lebih cepat, Bagus berharap seluruh pengurus korpri ini menjadi pionir untuk mewujudkan  pemerintahan digital. Sebuah pemerintahan yang berbasiskan teknologi dan terhubung/terintegrasi satu dengan yang lain.

“Kami juga mengajak kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar bisa siap menghadapi segala perubahan, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan segala perubahan,”pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...