Sri Mulyani Unggah Potret Bareng Prabowo Subianto dan Jenderal Andika Perkasa saat Dapat Rp134 Miliar

Rabu, 01 Desember 2021 | 13:31 WIB
Sri Mulyani [Instagram/@smindrawati] Sri Mulyani [Instagram/@smindrawati]

RIAU24.COM -  Pertemuan terjadi Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bahwa untuk menghadapi pandemi Covid-19 seluruh komponen bangsa dikerahkan untuk menyelamatkan dan melindungi rakyat dan negara.

Hal itu dia sampaikan pada akun Instagram resminya. Dalam postingannya Sri Mulyani memperlihatkan foto bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

"TNI menjadi salah satu unsurandalan dalam melakukan vaksinasi di berbagai pelosok Indonesia agar Indonesia segera mencapai kekebalan minimal terhadap ancaman Covid-19," ujar Sri, Rabu (1/12).

Baca Juga: Haji 2022: Rompi Penurun Suhu, Alat Canggih untuk Jemaah Indonesia pada Saat Heat Stroke

Selain itu, rumah sakit milik TNI di seluruh Indonesia juga menjadi pusat perawatan COVID-19. Sri melanjutkan, APBN mendukung tugas TNI secara maksimal dalam menjaga kedaulatan keutuhan dan pertahanan NKRI.

"Anggaran pertahanan di dalam APBN 2022 #UangKita sebesar Rp134 triliun merupakan salah satu alokasi terbesar di antara K/L," ungkap Sri.

Baca Juga: Tepok Bulu 2022 VINDES Sport: Ericarl Kalahkan Penyanyi Hebat Raisa

Anggaran ini untuk membangun alat pertahanan yang handal dan memadai, membangun prajurit yang profesional dan sejahtera.

"Bahkan membangun fasilitas pendidikan dan kesehatan, dan membangun sistem pendidikan dan kesehatan di bidang pertahanan yang modern dan berkualitas," pungkas Sri.

PenulisR24/riz


Loading...

Loading...