Kisah Kekuatan Seorang Ibu, Wanita Ini Nekat Melawan Macan Tutul Dengan Tangan Kosong Demi Merebut Putranya

Kamis, 02 Desember 2021 | 14:48 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Seorang wanita suku pemberani dari desa Badi Jhiriya di Madhya Pradesh melawan macan tutul dengan tangan kosong dan menyambar putranya dari rahangnya. Dia sama sekali tidak memiliki senjata untuk membela diri, tetapi dia memilih untuk mengabaikan pada saat itu untuk putranya.

Cinta seorang ibu adalah yang paling murni dan paling tidak mementingkan diri sendiri dan ada perjuangan untuk itu. Dia benar-benar akan berjalan di atas api dan mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk anaknya. Bisa dikatakan itulah yang dilakukan ibu ini saat menyelamatkan anaknya dari cakar macan tutul dengan melawannya tanpa senjata.

macan tutul di hutan
Unsplash/Geoff Brooks

Baca Juga: Wanita Spanyol Ini Mengaku Minum Darah Haid dan Menggunakannya Sebagai Facial, Ini Alasannya...

Seorang wanita suku Baiga bernama Kiran sedang duduk di samping api unggun bersama ketiga anaknya agar mereka tetap hangat di luar gubuk mereka. Namun dalam beberapa saat, seekor macan tutul muncul entah dari mana dan menangkap putranya Rahul dengan rahangnya dan melarikan diri. 

Menurut direktur cagar harimau, YP Singh Kiran tanpa berpikir dua kali menyuruh kedua putranya untuk tetap tinggal di dalam gubuk dan segera berlari menuju hutan di mana dia melihat macan tutul membawa pergi dengan putranya dan mengejarnya, tetapi kucing besar itu berlindung di semak-semak dan kemudian memegang anak itu dengan cakarnya

Baca Juga: Kaget, Pendeta Lakukan Ruqyah Saat Lihat Wanita Ini, Bola Mata Hitam Bak Setan

Namun Kiran tidak menyerah dan mencoba mengusir macan tutul dengan tongkat dan juga membunyikan alarm. 

"Macan tutul mungkin takut dengan keberanian wanita itu dan meninggalkan anak itu. Sementara Kiran segera menggendong putranya, kucing itu menyerangnya. Namun, dia mengalahkan kucing besar itu dengan keberaniannya," kata pejabat itu.

 

Wanita desa menyelamatkan anak kecilnya dari macan tutul, ini akan menjadi ibu dari India asli (tanah Shivaji Maharaj)
Tidak seperti ibu lembut hari ini yang sibuk makan pizza burger dan nafsunya, yang berteriak tolong bantu saya setiap saat. 

 

Sementara itu, penduduk desa bergegas ke tempat Kiran setelah mendengar alarm yang menyebabkan macan tutul menghilang di hutan, tetapi meninggalkan putranya. Tindakan berani ini, bagaimanapun, memang datang dengan beberapa bekas luka pertempuran. Anak laki-laki itu mengalami luka di punggung, pipi dan matanya, dan ibunya juga terluka dalam serangan itu. 

Penjaga zona penyangga Aseem Bhuria kemudian membawa mereka ke pusat kesehatan primer dan memberikan bantuan segera sebesar Rs 1.000. Departemen kehutanan akan menanggung semua biaya pengobatan mereka. 

 

Ibu Mengejar Macan Tutul Selama Hampir Satu Mil Kemudian Melawannya Setelah Mengambil Putranya yang berusia 8 tahun 

Banyak orang di Twitter memuji keberanian wanita ini karena melawan macan tutul sendirian termasuk staf departemen kehutanan dan Kepala Menteri negara bagian Shivraj Singh Chouhan.

Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan kekuatan seorang ibu.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...