Dua Pria India Tamu Pernikahan Ini Viral Lantaran Lanjut Makan Meski Kebakaran Terjadi Tepat di Belakang Mereka: Pasti Makanannya Enak Ya?

Kamis, 02 Desember 2021 | 15:04 WIB
Gambar: Yahoo Gambar: Yahoo

RIAU24.COM - Dua pria India viral karena terlihat tenang dan melanjutkan makan malamnya meski pun kebakaran terjadi tepat di belakang mereka.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Dinas Pemadam Kebakaran India membagikan video di Facebook yang sekarang viral yang menunjukkan dua tamu pernikahan yang terjebak antara dilema mengkhawatirkan api yang mendekat atau tetap menikmati pesta.

Dalam video tersebut, kedua pria terlihat melirik api yang mengamuk sambil memilih untuk tetap di kursi mereka untuk makan.

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Video tersebut, yang diposting pada 28 November, telah dilihat lebih dari 28.000 kali. 

Dilansir dari The Indian Express, kebakaran terjadi di aula terbuka Pernikahan Ansari di Bhiwandi di Maharashtra pada 28 November. 

Sementara penyebab kebakaran tidak diketahui, itu dimulai di sebuah pandal di daerah Khandu Pada.

Meski tidak ada korban jiwa, api menghanguskan dua kendaraan roda enam dan gudang bahan dekorasi.

Editor “Maha Scholar”, Musab Qazi juga membagikan video tersebut ke Twitter: “Tamu itu bingung antara memeriksa kebakaran atau melahap makanan lezatnya,” video tersebut telah ditonton lebih dari 30.000 kali hingga tulisan ini dibuat.

Kolumnis Harish Iyer juga me-retweet video tersebut dan menuliskannya, “Pasti makanannya enak…?”

Sementara beberapa netizen keheranan bagaimana mereka bisa setenang itu, netizen lainnya sepakat bahwa dalam situasi seperti itu, mereka harusnya memang tetap tenang dan jangan panik.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...