Hajar Norwich City, Tottenham Gusur Arsenal dan Duduki Peringkat Lima Klasemen Liga Inggris

Minggu, 05 Desember 2021 | 23:08 WIB
Hajar Norwich City, Tottenham Gusur Arsenal dan Duduki Peringkat Lima Klasemen Liga Inggris (foto/int) Hajar Norwich City, Tottenham Gusur Arsenal dan Duduki Peringkat Lima Klasemen Liga Inggris (foto/int)

RIAU24.COM - Tottenham Hotspur meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu malam (5/12/2021). Dalam laga ke 14, tim besutan Antonio Conte itu sukses menghajar tim tamu Norwich City dengan skor telak 3-0.

Meski berstatus tuan rumah, namun Tottenham mendapat perlawanan dari Norwich yang diketahui memang sedang di posisi buncit klasemen Liga Inggris. Namun angin segar didapat Son Heung-min dkk setelah Lucas Moura berhasil cetak gol di menit ke 10 babak pertama. Hingga peluit berakhir, skor babak pertama tidak berubah.

Memasuki babak kedua Tottenham di atas angin dan sukses menjebol gawang Norwich. Hal itu dilakukan Sanchez di menit ke 67, dan Son Heung-min menambahkan gol ketiga di menit ke 77 babak kedua.

Baca Juga: Aubameyang Menginginkan Gaji Dua Kali Lebih Tinggi Dari Ibrahimovic

Susah payah serangan balasan namun Norwich City masih gagal menjebol gawang Tottenham yang dijaga Lloris. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-0 untuk menangan Tottenham tak berubah.

Baca Juga: Sudah Tahu Kalau Sekarang Kasta Tertinggi Sepak Bola Italia Terancam Bangkrut?

Tambahan 3 poin membuat Tottenham naik ke posisi kelima Liga Inggris dengan 25 poin dari 14 laga. Sebelumnya Arsenal menduduki posisi tersebut. Sementara  Norwich masih di nomor buncit zona degradasi dengan 10 poin dari 15 laga.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...