Pasukan Steven Gerrard Taklukkan Leicester City, Modal Bagus Hadapi Liverpool Pekan Depan

Senin, 06 Desember 2021 | 07:45 WIB
Pasukan Steven Gerrard Taklukkan Leicester City, Modal Bagus Hadapi Liverpool Pekan Depan (foto/int) Pasukan Steven Gerrard Taklukkan Leicester City, Modal Bagus Hadapi Liverpool Pekan Depan (foto/int)

RIAU24.COM - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard sedang bersuka cita. Pasalnya tim besutannya tersebut berhasil menaklukkan klub papan atas Leicester City, Senin dini hari (6/12/2021).

Ditambah lagi Leicester City kini dilatih Brendan Rodgers yang termasuk gurunya dalam laga pekan ke-15 Premier League Inggris. Awalnya Aston Villa sempat tertinggal lebih dulu oleh tim tamu.

Pemain Leicester, Barnes berhasil cetak gol di menit ke 14. Beruntung tak lama, Konsa cetak gol balasan untuk Aston Villa di menit ke 17. Hingga babak pertama berakhir skor 1-1 tak berubah. 

Baca Juga: Kontrak Pelatih Shin Tae-Yong Kabarnya Akan Diperpanjang PSSI

Lalu babak kedua momentum didapat pasukan Gerrard. Konsa berhasil cetak gol kedua di menit ke 54 dan skor itu bertahan hingga 90 menit waktu normal berakhir.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Salah Satunya dari Klub Tiongkok!

Hasil positif ini menempatkan Aston Villa di peringkat 10 dengan 19 poin dari 15 laga. Kemenangan ini penting mengingat laga sebelumnya tim asuhan Gerrard itu kalah dari Manchester City. Dan laga ke 16 nanti mereka harus menghadapi Liverpool yang merupakan klub yang dicintai Gerrard.

Sedangkan Leicester City, kekalahan ini membuat mereka berada di peringkat 11. The Fox memiliki poin juga 19 dari 15 laga. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...