Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

Senin, 06 Desember 2021 | 15:22 WIB
Nathalie Holscher dan Sule [Instagram/@nathalieholscher] Nathalie Holscher dan Sule [Instagram/@nathalieholscher]

RIAU24.COM -  Istri komedian Sule, Nathalie Holscher mengalami kontraksi dan sakit perut yang luar biasa. Akibatnya, ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Namun, sesampainya di rumah sakit kondisi Nathalie dinyatakan sehat dan semuanya normal.

“Padahal ini kan aku udah 4 anak ya, yang bikin panik, ini bunda kan baru pengalaman pertama," kata Sule dikutip dari Kanal Youtube The Sule Family, Minggu (5/12).

Sule pun awalnya heran. Pasalnya, dokter memprediksi kelahiran anaknya pada 9 atau 10. Namun, justru Nathalie kerap merintih kesakitan.

Baca Juga: Tak Hanya OCD, Aliando Syarief Juga Sempat Alami COVID-19 dan Ingin Bunuh Diri

"Kata dokter prediksi tanggal 9 dan 10 juga udah keluar. Tapi ini belum tanggal segitu udah sakit,” ujar Sule.

Kemudian dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap Nathalie mengungkap hal mengejutkan bahwa itu adalah kontraksi palsu. Kontraksi ini, menurutnya, belum teratur dan belum menyebabkan pembukaan.

Dia juga menambahkan hal ini sudah biasa dan sering dirasakan oleh ibu yang akan melahirkan.

Momen yang diunggah di chanel YouTube The Sule Family ini lantas mendapat sorotan dari netizen, banyak yang salut dengan sikap Sule.

Baca Juga: Berdarah Dayak, Andi Soraya Kecam Edi Mulyadi yang Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

"Disini saya salut nya lihat kang sule tetap tenang dan berusaha menghibur diri walaupun di hatinya panik dan sangat kawatir Mantap kang sule smangat trus smoga Bunda Natalie Lahirnya lancar dan di mudahan proses lahirnya smoga Bayi nya lahir dengan sehat dan slamat Amin.," tulis Gilang Prastya

"Disela panik tp kg msh bercanda itulah suka nya ma sule family smoga lahir normal bunda dn debaynya jg sehat lancar segalanya," ungkap Ela Laela

"Aduuh engga kuuaat liat Sule teh pengen ketawa aja...insha allah.lancar lahirannyaa...berdoa atuh.Sule....hehehe," ungkap Venny Sahniawati Sahniawati

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...