Yamaha Adakan Rolling City Gear di Dumai, Ada Bakti Sosial dan Cuci Kendaraan Gratis

Minggu, 19 Desember 2021 | 19:56 WIB
Yamaha Adakan Rolling City Gear di Dumai, Ada Bakti Sosial dan Cuci Kendaraan Gratis (foto/ist) Yamaha Adakan Rolling City Gear di Dumai, Ada Bakti Sosial dan Cuci Kendaraan Gratis (foto/ist)

RIAU24.COM - Kabar gembira untuk masyarakat Kota Dumai, Provinsi Riau. Khususnya pengguna Yamaha Gear 125, karena 19 desember 2021 pihak Yamaha menggelar event menarik.

Yamaha yang diwakilkan oleh Dasatama Cemerlang Motorindo, Prima Yamaha Nusantara dan PT Alfa Scorpii Dumai menyelenggarakan acara rolling city Gear di Kota Dumai. Dimana acara ini di mulai dari pukul 15:00 WIB untuk start di dealer Dasatama.

Seperti yang dijelaskan Ega, selaku Area Promosi Riau Daratan. Lalu para pengguna Yamaha Gear 125 akan mengelilingi Kota dumai. Tidak hanya rolling city, kegiatan ini juga mengadakan bakti sosial dimana para pengguna Yamaha Gear akan berhenti di depan dealer Prima Yamaha Nusantara dan PT. Alfa Scorpii Dumai untuk membagi-bagikan kue kotak kepada para pengendara yg melewati dealer tersebut.

Baca Juga: Beredar Video Sopir Tangki Diduga Dipalak Rp200 Ribu di Jalan Cut Nyak Dien Dumai, Polisi Enggan Komentar

Setelah bakti sosial para pengendara mendapatkan cuci gratis Yamaha Gear dan makan bersama para pimpinan dealer yamaha di Kota dumai.

Baca Juga: Tinjau Masjid Al Misak yang Terbakar di Dumai, Gubernur Syamsuar: Pemprov Riau Akan Bantu

"Acara ini akan sering dilakukan kembali karena bukan hanya untuk memperkuat image Yamaha Gear, tetapi untuk para pengguna Yamaha Gear merasa dekat dengan dealer yamaha, dan diharapkan akan tumbuh komunitas Yamaha Gear 125 di Dumai," sebut Ega, selaku Area Promosi Riau Daratan.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...