Doddy Sudrajat Ancam Fuji dengan Jeratan Hukum: Pencemaran Nama Baik

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:10 WIB
Adik ipar Vanessa Angel. Sumber: Dream.co.id Adik ipar Vanessa Angel. Sumber: Dream.co.id

RIAU24.COM -  Kuasa hukum ayah Vanessa Angle Dody Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen memberikan waktu 3x24 jam pada Fuji untuk meminta maaf pada kliennya.

Permintaan maaf itu terkait tudingan Fuji yang mengatakan jika uang asuransi yang didapatkan oleh Dody setelah Vanessa Angel meninggal sebesar Rp500 juta dikutip dari kumparan.com, Rabu, 5 Januari 2022.

"Kami meminta yang bersangkutan untuk segera meminta maaf 3x24 jam melalui kami selaku pengacaranya. Dugaan uang sebagaimana diterima oleh Pak Doddy Sudrajat, yang berjumlah Rp500 juta rupiah, yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media, itu sama sekali tidak benar dan sama sekali itu beliau tidak terima," ujarnya.

Jika hal itu tidak dilakukan, pihak Doddy mengaku tak akan ragu mengambil langkah hukum bila diperlukan.

Baca Juga: Mengenal Beberapa Prasasti Sejarah Kerajaan Sriwijaya

"Kalau tidak, kami akan proses hukum, pencemaran nama baik," ujarnya.

Padahal mereka mengaku ingin masalah keluarga yang kini menjadi konsumsi publik segera reda dan tidak berlarut-larut.

"Klien kami menyampaikan bahwa kita semua pengin yang adem-adem saja sebetulnya. Yang dilakukan saat ini adalah lebih bagimana mendudukan semua permasalahan ini dalam konteks hukum jadi tidak ada sifat iri dengki apalagi biasa yang disebut maruk dan lain sebagainya itu tidak ada. Yang ada adalah kita ingin pertumbuhan Gala ke depan itu tidak ada beban psikologi," pungkasnya.

Untuk diketahui, kisruh harta warisan peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semakin menjadi-jadi. Ayah Vanessa, Dody Sudrajat, dituding menerima uang asuransi Vanessa sebesar Rp500 juta.

Hal tersebut membuat Dody kemudian dihujat netizen lantaran dinilai masih saja memikirkan harta usai meminta harta Vanessa dan Bibi dipisah.

Baca Juga: Sektor Ini Jadi Fokus Pembiayaan APBN 2023

Dody mengaku uang asuransi itu hanya Rp30 juta. Sementara, pihak asuransi sendiri mengatakan bahwa uang asuransi tersebut sebesar Rp500 juta.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ayah suami Vanessa, Faisal yang mendapatkan kabar dari pihak asuransi.

Pihak Dody kemudian membantah telah menerima uang tersebut.

PenulisR24/azhar


Loading...

Terpopuler

Loading...