Kim Mi-soo Tutup Usia secara Mendadak, Agensi Minta Publik Berhenti Berspekulasi

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:14 WIB
Kim Mi-soo Kim Mi-soo

RIAU24.COM - Aktris Korea Selatan, Kim Mi-soo, meninggal secara tak terduga di usia 29 tahun.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

“Kim meninggalkan kami pada 5 Januari,” kata agensi mendiang, Landscape Entertainment, dalam sebuah pernyataan yang diterjemahkan oleh publikasi Korea JoongAng Daily.
Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

“Mereka yang berduka tenggelam dalam kesedihan mereka atas kehilangan yang tiba-tiba. Tolong jangan melaporkan desas-desus atau spekulasi palsu sehingga keluarga dapat berkabung dengan damai.”

Penyebab kematian Kim tidak diungkapkan.

Karena perhitungan usia Korea, usia kematiannya juga dilaporkan berbeda-beda, yaitu 30 dan 31 tahun.

Kim, yang namanya juga dieja “Misu,” paling dikenang karena perannya dalam serial televisi Korea Selatan yang kontroversial, Snowdrop, yang ditayangkan di Disney+.

Drama tersebut, yang tayang perdana pada Desember, adalah sebuah drama periode yang berlatar tahun 1987 di Korea, menceritakan kisah percintaan yang sedang tumbuh di tengah gejolak politik gerakan pro-demokrasi.

Penggambarannya tentang Korea Utara, pilihan lagu, dan akurasi sejarah memicu protes, dengan penolakan yang merugikan saham beberapa perusahaan afiliasi dan satu petisi menentangnya dilaporkan mengumpulkan lebih dari 300.000 tanda tangan.

Kim berperan sebagai mahasiswa sejarah dan teman sekamar Young-ro, protagonis wanita serial ini, yang diperankan oleh penyanyi Korea Selatan Jisoo dari girl grup Blackpink yang sangat populer.

 

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...