Viral Penampakan yang Diklaim Alien Transparan, Seperti Manusia Berkepala Bulat

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:17 WIB
google google

RIAU24.COM -  Alien atau makhluk luar angkasa adalah salah satu hal yang sampai saat ini keberadaannya diperdebatkan. 

Tidak sedikit dari orang biasa sampai peneliti yang mengatakan bahwa sungguh sesuatu yang sia-sia dan tidak masuk akal apabila di jagat raya ini, makhluk hidup hanya terdapat di satu planet kecil yang dinamakan bumi.

Oleh karenanya, ada anggapan-anggapan bahwa memang benar ada kehidupan di planet lain yang pernah mendatangi bumi. Dari anggapan-anggapan tersebutlah, seiring dengan semakin majunya teknologi, banyak orang yang mengunggah video atau foto di media sosial yang memperlihatkan bahwa ada makhluk aneh dan asing terekam kamera.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Seperti cerita seorang pria yang mengklaim telah merekam penampakan alien berwujud aneh dengan kameranya. Ia pun menunjukkan seperti apa foto alien itu.

Dikutip dari Mirror, penampakan ini terjadi di area Redgate, Montana, Amerika Serikat. Terlihat sosok yang seperti manusia berkepala bulat sedang berjalan di area pedesaan itu. Namun wujudnya tidak terlalu jelas karena seperti tertutup warna putih seluruhnya.

Fotonya dijepret oleh kamera yang diletakkan di sana oleh Donald Bromley. Pria ini awalnya mengira makhluk itu adalah manusia, namun setelah memeriksanya lebih lanjut, ia berubah pikiran dan meyakininya sebagai alien.

"Semakin saya melihatnya, semakin aneh saja. Cocok dengan gambaran persona alien dengan kepala lebih besar, Anda bisa melihat dia tak punya pakaian, seperti makhluk yang transparan," kata Donald.

Ia menyebut di wilayah itu memang sering terjadi peristiwa yang tak dapat terjelaskan, misalnya penampakan UFO dan fenomena yang berkaitan dengan paranormal. Menurutnya, para penduduk Redgate sebelumnya telah cukup sering melihat obyek aneh yang lalu lalang di langit.

Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Patrick Cutler, warga yang tinggal di dekat sana dan sedang memproduksi film dokumenter tentang peristiwa-peristiwa aneh yang terjadi di sana, menyatakan penampakan alien itu hanyalah satu dari sekian kejadian misterius yang dialami penduduk lokal.

Namun tentunya tidak semua percaya dengan klaim bahwa apa yang terlihat di foto bersangkutan adalah penampakan alien, masih perlu penelitian lebih lanjut. Bisa jadi apa yang dijepret itu sebenarnya hanya manusia atau kameranya mengalami gangguan sehingga menjepret dengan hasil seperti itu.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...