Influencer Asal Brasil Dibius hingga 12 Jam oleh Teman Kencan, Bangun-bangun Dada Memar dan Bagian Pribadi Luka

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:18 WIB
Duda Martins, Instagram Duda Martins, Instagram

RIAU24.COM - Seorang influencer asal Brasil mengaku telah dibius dan dilecehkan secara seksual oleh seorang teman kencan dan bangun 12 jam kemudian tanpa mengerti apa yang telah terjadi.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Duda Martins, dengan 207.000 pengikut di Instagram, mengatakan insiden itu terjadi di sebuah bar setelah dia bertemu dengan seorang pria untuk minum.
Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Dalam Instagram Live dengan pengacaranya, Julia Nunes, Martins mengatakan dirinya pergi menemui pria itu sekitar pukul 14:35 pada 29 Desember.

Dia ingat hanya minum tiga gelas gin, setelah itu dia tidak ingat apa-apa tentang 12 jam berikutnya.

Martins harusnya bertemu dengan seorang teman pada jam 5 sore hari itu, namun temannya mengaku tak bisa menghubungi Martins sama sekali. Diduga pelaku mematikan hp Martins sepanjang waktu.

Martins ingat dirinya terbangun di apartemen pria itu pada dini hari 30 Desember, sekitar 12 jam setelah bertemu.

“Saat itu sekitar pukul 03.30 atau 04.00, saya tidak ingat apa pun yang terjadi pada saya, di mana saya berada, bagaimana saya pergi, bagaimana saya berakhir di rumahnya, atau jika sesuatu terjadi pada saya,” katanya.

“Saya hanya merasa saya terluka, ada gambar yang diambil oleh dokter. Saya mengalami memar di dada, benjolan di kepala, dan bagian pribadi saya terluka.”

“Jadi saya tidak hanya dibius, saya benar-benar terluka. Ketika saya bangun, saya kembali dan saya berada di sofanya. Pada saat itu, saya bahkan tidak menyadari bahwa saya tanpa pakaian dalam.”

Martins kemudian pergi ke rumah sakit terdekat dan menjalani pemeriksaan. Dia diresepkan berbagai obat setelah insiden di Maceio, Brasil, tersebut. 

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...