Bintang Drama Korea Kim Mi Soo Meninggal Mendadak

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:22 WIB
Foto : Detik.com Foto : Detik.com

RIAU24.COM -  Aktris Kim Mi Soo dikabarkan meninggal dunia secara mendadak. Kabar meninggalnya bintang drama Korea (Drakor) itu dibenarkan oleh manajemennya, Landscape Entertainment.

Dikutip dari detikcom, melalui pernyataan yang dirilis oleh Landscape Entertainment disebutkan, Kim Mi Soo meninggal dunia secara tiba-tiba pada 5 Januari 2022. Namun, mereka tidak mengungkap penyebab dari kematian sang aktris.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Berikut pernyataan lengkapnya:

''Kami Landscape Entertainment, manajemen aktris Kim Mi Soo. Hari ini, kami membawa kabar paling tragis dan menyedihkan. AKtris Kim Mi Soo meninggal dunia secara tiba-tiba pada 5 Januari 2021. Setelah mendengar kabar tersebut, keluarga Kim Mi Soo sangat berduka. Kami berharap publik tidak berspekulasi atau menyebarkan rumor tentang kepergian sang aktris. Sehingga, keluarga mendiang bisa dengan tenang mengantar kepergiannya. Pemakaman akan digelar secara tertutup sesuai dengan permintaan keluarga. Kami berharap publik mendoakan Kim Mi Soo yang telah meninggalkan kita semua. Kami turut berduka cita.''

Kim Mi Soo memerankan sosok Yeo Jung Min di drama Korea Snowdrop. Yeo Jung Min adalah salah satu teman satu kamar Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK). Drama ini menjadi proyek terakhir sang aktris sebelum meninggal dunia.

Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Kim Mi Soo debut di dunia hiburan Korea Selatan pada 2019. Ia membintangi sebuah film TV berjudul Drama Festa: Human Luwak yang ditayangkan di JTBC. Pada 2020, Kim Mi Soo kebanjiran proyek drama Korea. Ia membintangi sejumlah judul besar seperti Hi Bye Mama, Memorials, hingga film Netflix The School Nurse Filese.

Kim Mi Soo juga muncul di salah satu episode Yumi's Cells. Pada 2021, ia kembali membintangi serial Netflix berjudul Hellbound sebagai Young In.***

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...