Tingginya Lebih dari 2 Meter, Berdiri Terantuk, Duduk Terjepit, Pria Ini Diusir dari Pesawat

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:20 WIB
TikTok TikTok

RIAU24.COM - Seorang pria yang akan melakukan perjalanan dari North Carolina ke Georgia, menemukan bahwa dirinya terlalu tinggi untuk muat di pesawat.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Meskipun dia akhirnya tidak bisa terbang dengan tiket yang sudah dipesannya sebelumnya, yakni kelas ekonomi. Tapi meski diusir, pria itu disambut dengan rejeki nomplok. 
Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Beau Brown, yang tingginya 2,15 meter, harus berganti penerbangan ke pesawat yang berbeda. 

Di penerbangannya yang baru, maskapai memintanya untuk pindah ke kelas satu. Staf juga meminta maaf kepada Beau karena sudah memintanya pindah lantaran pesawat sebelumnya terlalu kecil.

“Bepergian selalu merupakan perjuangan besar bagi saya dan terbang bisa sangat tidak nyaman,” kata Brown kepada SWNS.

“Ketika saya naik pesawat, saya telah memesan kursi baris pintu keluar yang biasanya cukup untuk saya, tetapi pada kesempatan ini, saya masih terlalu tinggi untuk muat. Lutut saya menyentuh kursi di depan saya, dan saya terjepit, tidak bisa duduk atau bangun.”

“Penerbangan itu hanya 40 menit, tetapi itu adalah 40 menit yang sangat nyaman dibandingkan dengan yang biasa saya dapatkan.”

Beau Brown menjelaskan bahwa bepergian membuatnya sangat frustrasi, meskipun dia tidak keberatan sama sekali menjadi tinggi. 

“Sekarang apartemen saya atapnya dibangun secara khusus, lebih tinggi dari biasanya, yakni 3,65 meter dan banyak ruang di dalamnya sehingga saya dapat sepenuhnya bersantai di rumah dalam lingkungan yang nyaman.”

 

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...