Unik Tapi Nyata, Penduduk di Kota Ini Semuanya Wanita dan Kebanyakan Masih Perawan dan Cantik

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:33 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Sebuah kota di tenggara Brasil, yakni Noiva do Cardeiro, patut disebut kota unik. Sebab, semua penduduk di kota ini berjenis kelamin perempuan.

Dikutip dari Okezone.com, sebagian besar dari penduduknya merupakan perempuan berusia 20 hingga 35 tahun, masih perawan dan cantik. Pada tahun 2014, jumlah penduduk Kota Noiva do Cardeiro tercatat 600 orang.

Para perempuan muda di Noiva do Cordeiro mempertimbangkan menerima kehadiran lelaki lajang, dengan syarat harus mematuhi aturan yang ada di sana.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Seiring berjalannya waktu, sebagian kecil dari penghuni Noiva do Cordeiro ada yang menikah. Namun, mereka harus hidup menjauh dari kotanya dan hanya dibolehkan datang pada akhir pekan saja. Ihwal munculnya komunitas perempuan muda dan cantik sebagai penghuni Noiva do Cordeiro bermula dari seorang wanita dan keluarganya yang dikucilkan pihak Gereja Katolik setelah ia dituduh berzina. 

Wanita itu pada tahun 1980-an mulai menghuni kota Noiva do Cordeiro yang dulunya terpencil. Perempuan dan keluarganya mulai berbaur dengan masyarakat lokal. Selama beberapa dekade, para perempuan mulai mengintervensi cara hidup di kota tersebut dengan menerapkan aturan ketat 'anti-laki-laki'.

Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Setiap harinya, semua bidang pekerjaan di kota itu, mulai dari pertanian, perencanaan kota hingga agama dilakukan para perempuan muda. Mengutip dari Mirror, Nelma Fernandes (23), seorang penduduk Noiva do Cordeiro mengaku sulit bagi penghuni di kotanya untuk menemukan calon pasangan.

''Di sini, satu-satunya laki-laki hanya yang sudah pernah bertemu dan berhubungan dengan kami. Semua orang, termasuk sepupu saya belum mencium seorang pria untuk waktu yang lama,'' katanya.

''Kita semua bermimpi jatuh cinta dan menikah. Tapi kami suka tinggal di sini, dan tidak mau jika harus meninggalkan kota untuk mencari suami,'' sambungnya.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...