Pemeran Drama Snowdrop, Artis Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:54 WIB
Kim Mi Soo Kim Mi Soo

RIAU24.COM -  Kabar duka datang dari artis sekaligus aktris drama on going, Snowdrop, Kim Mi Soo yang dikabarkan telah meninggal dunia, Rabu (5/1).

Baca Juga: Anak Tunggal Regina King Bunuh Diri, Tweet Terakhirnya Tunjukkan Kondisi Kesehatan Mentalnya

Kim Mi Soo meninggal dunia pada usia 31 tahun, dan penyebab kematiannya tidak diungkapkan.

"Halo, ini agensi Kim Mi Soo, Landscape Entertainment.

Ini adalah berita yang memilukan dan menyedihkan. Aktris Kim Mi Soo tiba-tiba meninggalkan kita semua pada tanggal 5 Januari. Berita duka yang tiba-tiba ini membuat keluarga yang ditinggalkan sangat sedih.

Harap menahan diri dari desas-desus atau laporan spekulatif mengenai mendiang sehingga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan dapat memberikan penghormatan yang layak kepada mendiang. Pemakaman akan diadakan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga.

Mohon doakan mendiang, dan sekali lagi kami menyampaikan belasungkawa terdalam". Ungkap agensi melalui press release.

Dikutip melalui OSEN, kamar jenazah Kim Mi Soo disiapkan di ruang plum blossom di lantai 5 Taeneungseong Heart Funeral Hall di Gongneung-dong, Nowon-gu, Seoul.

Sebelumnya, Kim Mi Soo muncul sebagai pemeran Yeo Jeong Min, yang berpenampilan tomboy dan kacamata, salah satu teman se-ruangan Youngro yang diperankan oleh Jisoo.

Baca Juga: Samsung Hapus Iklan yang Tampilkan Ibu Muslim dan Anaknya yang LGBTQ: Kami Gagal

Kim Mi Soo memulai debutnya di tahun 2018 lewat Lipstick Revolution. Ia telah membintangi banyak drama hits mulai dari Hi Bye Mama, Memorials, The School Nurse Files, Yumi's Cells, hingga Hellbound.

PenulisR24/nisa


Loading...
Loading...