Hewan ini Selamatkan Wanita yang Diculik dan Dipukuli Secara Brutal

Kamis, 06 Januari 2022 | 10:08 WIB
Kompas Regional Kompas Regional

RIAU24.COM -  Di banyak negara, anak perempuan dan perempuan dipaksa untuk hidup dalam ketakutan. Bahwa mereka akan diculik dan dipaksa menikah dengan orang asing.

Ketika sekelompok tujuh orang menculik seorang gadis untuk memaksanya menikahi salah satu dari mereka. Tapi apa yang para penculik tidak tahu adalah bahwa tiga singa telah menyaksikan kejadian tersebut lalu mereka akan datang untuk menyelamatkan gadis itu.

Gadis itu telah hilang selama seminggu ketika akhirnya polisi berhasil menemukannya. Ketika mereka tiba di tempat kejadian, polisi tidak dapat mempercayai mereka karena gadis12 tahun itu dikelilingi oleh tiga singa.

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

Tapi singa-singa itu tidak akan mencabiknya sebaliknya mereka melindunginya sebuah keajaiban. Ternyata singa itu telah menakut-nakuti orang-orang yang menculik gadis itu dan tinggal bersamanya selama setengah hari.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai seorang Wanita yang diselamatkan oleh singa ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @catatanunik (01/12/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

@evanz_xander :” Tau dari mna klo ternyata singa2 itu masih kenyang dan menganggap gadis itu bahan makan malam nya?? “

@yenni.agt :” Jadi sebenernya yang binatang siapa “

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

@helga_ganis :” Tau gasih makin kesini karna ada tiktok suami aku makin sering liat hp nya :( liat yg goyang seksi ada yang ngalamin ga sih? Sumpah aku cemburu bgt, kadang ga bisa nahan :(, aku umur 30 pengen punya body goals :') ... pliss help netizen “

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...