Dilaporkan Hilang Oleh Keluarganya, Pria Ini Ditemukan Tewas di Saluran Pembuangan Air

Kamis, 06 Januari 2022 | 11:21 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Seorang pria berusia 80 tahun, yang menderita demensia dan hilang selama tiga hari, ditemukan tewas di selokan pada Senin (3 Januari).Polisi me ngirim permintaan informasi pada 2 Januari tentang keberadaan William Leck Swe Chua, yang mayatnya ditemukan di Hougang.

Baca Juga: Masih Berusia 13 Tahun Tapi Hillary Yip Sudah Jadi CEO, Bikin Orang Dewasa Minder

Menurut surat kabar China Shin Min Daily News, ini bukan pertama kalinya dia hilang. Menanggapi pertanyaan dari The Straits Times, Pasukan Pertahanan Sipil Singapura mengatakan menerima panggilan bantuan sekitar pukul 19:10 pada hari Senin. Tim penyelamatnya mengambil mayat dari saluran pembuangan di dekat 42 Defu Lane 7.

Polisi mengatakan bahwa dia dinyatakan meninggal di tempat oleh seorang paramedis dan itu adalah kasus kematian yang tidak wajar. Berdasarkan penyelidikan awal, polisi tidak mencurigai adanya kecurangan. Investigasi sedang berlangsung.

Menurut Shin Min, Tuan Leck tinggal di Blok 313 Hougang Avenue 5, yang berjarak sekitar 20 menit berjalan kaki dari tempat dia ditemukan. Polisi mengatakan dia terakhir terlihat di sekitar blok itu pada 31 Desember tahun lalu.

Baca Juga: Akademi Film AS Meminta Maaf Kepada Aktivis Pribumi Atas Penyalahgunaan Oscar

Keluarga Leck telah meminta bantuan melalui berbagai saluran untuk menemukannya. Mereka juga pergi ke pusat perbelanjaan di sekitar Hougang untuk mencarinya, tetapi tidak berhasil. ST mengerti bahwa Tuan Leck pernah bekerja di Asosiasi Bantuan Kematian St Joseph, tempat pemakamannya diadakan. Asosiasi tersebut berlokasi di Gereja Kelahiran Perawan Maria yang Terberkati di Hougang.

ST mengunjungi bangun pada hari Rabu, tetapi keluarga dan anggota staf asosiasi menolak berkomentar.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...