Tawarkan Gaji Rp 10 Juta per Bulan, Influencer Ini Buka Lowongan Baby Sitter Boneka Arwah, Netizen: Palingan Lu Juga Enggak Betah

Kamis, 06 Januari 2022 | 14:23 WIB
Google Google

RIAU24.COM -  Boneka arwah atau spirit doll saat ini sedang digandrungi banyak orang mulai dari influencer TikTok sampai para selebritis. Tak cuma itu para influencer ini juga membuat konten terkait lowongan kerja untuk menjadi pengasuh spirit doll ini.

Bahkan, pengasuh yang dipekerjakan pun disesuaikan dengan jumlah boneka arwah yang dimiliki.

Seperti influencer satu ini, melalui akun Instagram @rizki_nasution1. Disebutkan jika menjadi baby sitter maka akan mendapatkan fasilitas tidur bersama anak arwah di apartemen mewah, wifi gratis, makanan mewah, biaya transportasi dan uang makan jika keluar bersama anak arwah.

"Asuransi kesehatan dan gaji minimal Rp 10 juta (exclude bonus). Harus yang berhati mulia dan lemah lembut," tulis unggahan tersebut, Rabu (5/1).

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

“Kerjaannya itu gak ribet sama sekali. Uang makan, uang transport, dan segalanya itu ditanggung sama bang Rizki Nasution,” ungkapnya.

“Enak loh rawat anak ini. Gak pernah nangis, gak pernah pingin boker, gak pernah harus elap pantantnya,”tambahnya lagi.

Di akhir video, lantas terdengar suara pemilik boneka arwah, Rizki Nasution, yang menyebutkan bahwa untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut, baby sitter boneka arwah harus memiliki mental yang kuat.

“Ya, harus siap kuat mental, ya! Karena kalau tidur jam 3 malam itu kalian diganggu terus. Kalian gak akan pernah bisa tidur nyenyak,” ujar sang pengasuh lagi.

Menanggapi unggahan tersebut, hingga berita ini ditulis, sudah ada 232 komentar warganet yang terlihat. Beberapa di antaranya ada yang nyinyir.

“Orang2 pada kenapa sih?,” ungkap @dini.d***

“Wkwkwk pada mau kerja disana yakin? Sini dah lu kerja di kantor saudara w palingan lu juga gak betah. Ya palingan setan’nya nempel di elu terus kalo gak kesurupan,” ungkap @fbi_open_up***

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

“Pasti mlm mlm pda bangun tuh baby nya semua nya,” ungkap @kisty_milla***

Seperti diketahui, spirit doll yang diadopsi ini memiliki bentuk yang lucu dan sangat mirip dengan bayi dan anak kecil.

Tapi di luar negeri, boneka arwah punya berbagai bentuk dan harga yang sangat mahal. Dikutip dari berbagai sumber misalnya eBay disebutkan harga boneka arwah paling mahal hingga jutaan rupiah.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...