Terbalik! Di Daerah Ini Bupati dan Sekda Dimarah-marahi Sama Bawahan, Kenapa?

Jumat, 07 Januari 2022 | 08:04 WIB
Ilustrasi PNS. Sumber: Internet Ilustrasi PNS. Sumber: Internet

RIAU24.COM -  Lantaran tak dilantik menjadi kepala dinas, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) Stanis Kebesa Langoday tanpa ragu marah-marah ke pimpinannya.

Stanis diketahui marah-marah ke Bupati Lembata Thomas Ola Langoday dan Sekda Lembata Paskalis Tapobali dikutip dari kompas.com, Jumat, 7 Januari 2022.

Setelah dimarahi, Bupati Lembata Thomas Ola Langoday mengaku melunak. Termasuk tidak akan mengambil tindakan apapun pada bawahannya itu.

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

"Ampunilah dia karena dia tidak tahu apa yang dia omong. Kalau melawan regulasi, maka nanti regulasi yang menghukumnya," ujarnya.

Berbeda yang diutarakan Sekda Lembata Paskalis Tapobali yang mengaku telah mengumpulkan alat bukti dalam aksi pembangkangan tersebut.

"Tim sudah dalami dan ditemukan ada dua persoalan prinsip di sana yakni berkaitan dengan unsur pidana dan tindakan indisipliner. Unit pidana kami sedang koordinasi menyiapkan laporan polisi," ujarnya.

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

Sementara untuk Stanis, dia mengaku menyesal karena telah memarahi bupati dan sekda nya.

"Atas nama pribadi dan juga sebagai ASN, saya dengan rendah hati memohon maaf tak terhingga kepada bapak Bupati Lembata, bapak Sekda, bapak-bapak Pejabat Tinggi Pratama dan para administrator dalam grup Forkom, atas pernyataan saya yang tidak beretika," ujarnya.

PenulisR24/azhar


Loading...

Terpopuler

Loading...