5 Kabar Terkini Pemeran Sinetron Anak Ajaib

Jumat, 07 Januari 2022 | 09:11 WIB
Wikipedia Wikipedia

RIAU24.COM -  Sinetron yang sempat popular di awal tahun 2000an yang berjudul Anak Ajaib ini berhasil menarik perhatian para penikmat serial di Indonesia. Berikut rangkuman kabar dari para pemain sineturon anak Ajaib :

1. Joshua Suherman sebagai Tomi.

Joshua Suherman didapuk memerankan karakter utama bernama Tomi. Ia adalah robot yang menyerupai anak bungsu Pak Bernard. Di episode pertama, Tomi diceritakan sudah meninggal. Joshua debut sebagai artis cilik dan masih eksis hingga kini. Di tahun 2021, ia comeback melalui film Devil on Top dan Yowis Ben 3. Beberapa bulan lalu Joshua baru saja melamar sang kekasih, Clairine Clay. Keduanya akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat.

2. Sion Gideon sebagai Pak Bernard.

Sion Gideon memerankan karakter Pak Bernard, ayah Tomi dan Mimi. Pak Bernard lah yang menciptakan robot Tomi. Sion tergabung dalam kelompok pelawak bernama Gideon. Sion terakhir merilis film komedi yang syuting di Manado pada September 2020.

3. Leony sebagai Mimi.

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

Leony memerankan karakter Mimi di sinetron Anak Ajaib (1999). Sebelumnya, karakter Mimi diperankan oleh Sylvia Smith. Debut sebagai penyanyi cilik, Leony juga terjun ke dunia seni peran. Bidadari Mencari Sayap (2020) adalah film terbarunya.

4. Meidiana Hutomo sebagai Bu Marta.

Meidiana Hutomo memerankan karakter Bu Marta, ibu dari Kiki, sahabat Tomi dan Mimi. Karakternya yang cerewet dan judes cukup membekas. Di tahun 2020, ia memerankan Yani, ibu Adiya di sinetron Belenggu Dua Hati. Deretan sinetron populernya berjudul Cinta Fitri (2007) hingga Tukang Bubur Naik Haji the Series (2014).

5. Untung sebagai Blangkon.

Untung didapuk sebagai Blangkon, asisten rumah tangga Pak Bernard. Karakter Blangkon cukup membekas karena sifatnya yang unik dan selalu bikin ketawa. Ia juga dikenal berkat perannya di Tuyul & Mbak Yul (1997). Kini ia kerap membagikan kesehariannya melalui YouTube Untung Blangkon TV.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai kabar pemain sinetron anak ajaib ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @top5_id (01/12/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih 2 Ribu tanda suka

@Aditamabrahma :” Lha pak Profesor mn? “

@nizar.mnt :” Jedak jeduk Sountracknya enak banget ini???? “

@van_gojie :” Pak bernaaard, paaaak “

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

@rozirifqy :” Wooi Anak ajhaaaibb…. Selalu jadi idolaaaa “

@sanirohayani99 :” Disini ada yg tau tips ngilangain kantung mata sama mata panda gak? udh nyerah banget pake cara alami gak mempan..plis rekomendasiin produk terbaik dong.. semoga yg kasih tau dilancarin 

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...