Ibunya Sempat Selingkuh, Ayah Remaja Ini Ragu dengan DNA Anaknya, Tolak Bayar Uang Kuliah

Jumat, 07 Januari 2022 | 10:43 WIB
gambar hanya ilustrasi gambar hanya ilustrasi

RIAU24.COM - Seorang remaja menghadapi dilema moral setelah terjebak di tengah perceraian orang tuanya yang kontroversial.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Remaja berusia 18 tahun itu menceritakan kisahnya di platform Reddit untuk membahas situasi yang sedang dihadapinya.
Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

“Ayah saya menemukan ibu saya selingkuh, ibu saya tidak mengatakan dengan siapa atau kapan, tetapi kami tahu kemungkinannya sekitar waktu dia menjadi ibu rumah tangga,” tulisnya.

Pria tersebut menjelaskan bahwa dia dan saudara-saudaranya lahir pada waktu yang sama sehingga mungkin saja salah satu dari mereka adalah hasil perselingkuhan sang ibu.

“Ayah saya lalu menceraikan ibu saya dan ingin kami melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa kami adalah anak-anaknya, jika ternyata kami bukan anaknya, dia tidak mau membayar biaya kuliah kami,” tambahnya.

Kakak sulung remaja itu adalah yang pertama mengikuti tes DNA. Kakaknya merasa yakin bahwa dia adalah anak ayahnya sehingga dia sama sekali tak keberatan mengikuti tes.

“Sementara saya, saya merasa bukan anak kandung ayah saya karena saya tidak mirip dengannya, bahkan orang-orang sering bilang saya tidak mirip seperti anggota keluarga saya yang lain,” tulisnya.

Remaja itu, tentu saja, khawatir karena tidak memiliki cukup uang untuk membayar kuliah, tetapi pertama-tama dan terutama dia khawatir tentang masa depan hubungannya dengan ayahnya.

“Saya takut karena saya pikir dia cukup marah sehingga dia tidak mau berbicara dengan saya lagi,” katanya, menjelaskan bahwa dia lebih suka tidak tahu dan tidak ingin mengikuti tes.

Dia akan mulai kuliah pada bulan September jadi situasinya agak mendesak. Pengguna Reddit lainnya turun menyuarakan pendapat mereka.

“Bahkan jika kamu benar-benar anaknya, kamu sudah tahu bahwa ayahmu mau saja mencampakkanmu karena selembar kertas DNA,” timpal seseorang.

“Tindakan ibumu sulit dimaafkan, tapi ayahmu telah menghabiskan 18 tahun membesarkanmu, bagaimana dia bisa begitu kejam?” tambah yang lain. 

 

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...