Hasil Tes Covid-19 Negatif, Lionel Messi Akan Segera Kembali Berlatih

Jumat, 07 Januari 2022 | 16:07 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Lionel Messi telah dites negatif untuk Covid-19 dan akan kembali berlatih dengan tim dalam beberapa hari mendatang, Paris Saint-Germain mengkonfirmasi pada hari Rabu. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu terkontaminasi virus pekan lalu di Argentina, yang memaksanya harus melewatkan kemenangan 4-0 PSG di Piala Prancis atas Vannes pada 4 Januari. 

“Messi telah dites negatif untuk COVID-19. Dia telah tiba di Paris dan akan bergabung kembali dengan skuat dalam beberapa hari ke depan,” kata PSG dalam sebuah pernyataan, Rabu.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Namun klub tidak memberikan perincian kapan striker Argentina itu akan kembali bertanding karena pemuncak klasemen Ligue 1 itu akan bertandang ke Lyon pada Minggu untuk memainkan pertandingan liga pertama mereka setelah liburan musim dingin, lapor Xinhua.

Tim asuhan Mauricio Pochettino dominan di papan atas Prancis musim ini, setelah memimpin 13 poin di klasemen setelah bermain setengah musim. Namun eks superstar Barcelona itu belum memberikan penampilan yang meyakinkan di Parc des Princes, dengan hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilannya di liga.

Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Pembangkit tenaga listrik yang berbasis di ibu kota juga mengatakan bahwa bek kiri Layvin Kurzawa telah dites positif COVID-19 dan dalam isolasi diri di bawah protokol kesehatan.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...