Kunjungi Korban Kebakaran, Alfedri Serahkan Sejumlah Bantuan

Jumat, 07 Januari 2022 | 22:08 WIB
Bupati Alfedri saat kunjungi korban yang rumahnya terbakar Bupati Alfedri saat kunjungi korban yang rumahnya terbakar

RIAU24.COM - Peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah, Bupati Siak Alfedri mengunjungi langsung korban yang rumahnya terbakar sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai 5 juta dari Baznas Siak serta, makanan pokok, kebutuhan rumah tangga, dan pakaian (termasuk baju sekolah) dari Pemda Siak. 

Baca Juga: Buka Musda ke II IKTD Kabupaten Siak, Ini Harapan Bupati Alfedri

Bantuan tersebut diterima langsung oleh korban yang rumahnya terbakar, yakni Darto dan juga pemilik rumah Rudi, di Kampung Empang Baru, Kecamatan Lubuk Dalam. 

Pemilik rumah Rudi mengatakan rumahnya terbakar sekitar pukul 08:00 WIB pada hari Kamis, disaat penghuni rumah sedang tidak ada di rumah. 

"Ketika kebakaran terjadi, pak Darto yang menghuni rumah tersebut sedang berada di kebun, anak-anak nya sekolah, dan istri sedang berobat ke puskesmas", ucap Rudy pemilik rumah tersebut. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri mengucapkan rasa duka yang mendalam terhadap musibah kebakaran rumah, yang menimpa keluarga Pak Darto. 

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten, beserta seluruh rombongan mendoakan agar pak Darto sekeluarga bisa tabah, kuat dan sabar dalam menghadapi musibah ini", kata Alfedri. 

Selain itu, sambungnya, kami juga memberikan bantuan berupa Uang Tunai dari Baznas Kabupaten Siak, serta makanan pokok serta kebutuhan lainnya, termasuk pakaian dan juga baju sekolah. 

Baca Juga: HUT Gerakan Pramuka Ke-61, Kwarcab Pramuka Siak Gelar Apel

"Semoga bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat dan meringankan beban pak Darto yang menghuni rumah, dan juga pak Rudy sebagai pemilik rumah", harap Bupati Siak tersebut.(Lin)

PenulisR24/lin


Loading...

Terpopuler

Loading...