Alami Keterlambatan Pengiriman, McDonald's Jepang Membuat Irisan Kentang Goreng Menjadi Ukuran Super Kecil

Sabtu, 08 Januari 2022 | 13:00 WIB
Foto : AsiaOne Foto : AsiaOne

RIAU24.COM -  Pelanggan di Jepang harus puas dengan porsi kecil kentang goreng McDonald's untuk bulan depan atau lebih setelah rantai makanan cepat saji itu mengatakan membatasi porsi karena masalah pengiriman.

McDonald's Holdings Company Jepang mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (7 Januari) bahwa dampak kerusakan banjir di pelabuhan Vancouver dan gangguan lainnya sejak tahun lalu akan menunda pengiriman kentang yang diharapkan dari Amerika Utara.

Baca Juga: Anak Tunggal Regina King Bunuh Diri, Tweet Terakhirnya Tunjukkan Kondisi Kesehatan Mentalnya

Operasi pengiriman global terus sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk penguncian pandemi Covid-19, cuaca ekstrem, dan pemulihan permintaan yang cepat.

Akibatnya, McDonald's mengatakan bahwa mulai hari Minggu mereka hanya akan menjual kentang goreng ukuran S selama sekitar satu bulan "untuk memastikan kami memiliki banyak persediaan dan pelanggan kami dapat menikmati kentang goreng McDonald's tanpa gangguan."

Baca Juga: Samsung Hapus Iklan yang Tampilkan Ibu Muslim dan Anaknya yang LGBTQ: Kami Gagal

Rantai makanan cepat saji tersebut mengambil langkah yang sama selama seminggu pada akhir Desember di sekitar 2.900 cabangnya di Jepang.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...