Pria India Ini Berbagi Kisah Tentang Hidupnya yang Berubah Sejak Covid-19

Sabtu, 08 Januari 2022 | 13:06 WIB
Foto : WorldofBuzz Foto : WorldofBuzz

RIAU24.COM - Nama umum sudah tidak populer lagi dan orang-orang mulai menamai anak-anaknya berdasarkan peristiwa yang pernah terjadi, termasuk banjir dan pandemi Covid-19. Tapi apa jadinya dengan mereka yang terjebak dengan nama yang kini sudah menjadi bagian dari norma?

Ini adalah kisah seorang pria dari India bernama Kovid Kapoor, yang menjadi pusat perhatian setelah baru-baru ini berbagi beberapa pengalaman lucu terkait nama di Twitter.

Tangkapan layar 452

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Salah satu cuitan Kovid baru-baru ini menjadi viral saat ia merinci pengalamannya saat melakukan perjalanan ke luar India untuk pertama kalinya sejak pandemi dimulai.

 

“Pergi ke luar India untuk pertama kalinya sejak Covid dan membuat banyak orang geli dengan nama saya. Perjalanan ke luar negeri di masa depan akan menyenangkan!”

Dalam cuitannya, Kovid juga menjelaskan bahwa asal mula namanya berasal dari puisi religi Hindi berjudul Hanumaan Chaaleesa dan nama itu berarti sarjana dan orang terpelajar .

“Yang selalu merupakan nama yang indah! Tetapi sekarang memiliki dimensi yang sama sekali berbeda , ”kata Kovid.

Kovid yang tinggal di Bangalore, juga menjalankan startup perjalanan bernama Holidify, yang merupakan platform konten perjalanan terbesar di India. “Yang juga sedikit ironis, karena saya harus menjadi Kovid yang mempromosikan perjalanan sekarang !”

Setelah tweet viral, Kovid melanjutkan untuk membagikan beberapa insiden terkait nama lucu yang telah terjadi padanya selama 2 tahun terakhir.

Salah satunya adalah kue untuk ulang tahunnya yang ke 30. “Untuk ulang tahun saya yang ke-30, teman-teman saya memesan kue – dan Amintiri (toko kue lokal) secara otomatis menganggap itu semacam lelucon, dan itu harus dieja dengan C bukan K.”

Kue

Contoh lain adalah setiap kali dia minum bir Corona . “Lelucon Kovid + Corona yang sepertinya tidak pernah berhenti dibicarakan oleh siapa pun,” kata Kovid.

Korona

“Di Starbucks, pria yang memberi saya kopi menunjukkan nama itu kepada orang lain dan mereka tertawa terbahak-bahak. Saya kebanyakan menggunakan nama palsu sekarang . ”

Starbucks

“Ketika Google mengira saya salah mengeja nama saya, di Gmail saya sendiri,” kata Kovid.

Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Gmail

“Terlepas dari ini, ada banyak interaksi mikro yang lucu , dengan petugas pengiriman Amazon, dengan tukang listrik, di keamanan bandara, di check-in hotel,” tambahnya.

“Ngomong-ngomong – hidup memberi saya (dan kita semua) lemon asam, saya hanya memutuskan untuk mengambil semuanya dengan humor yang baik dan membuat limun darinya. Senang melihat betapa viralnya utas utama, merasa seperti selebritis mini selama beberapa jam. ”

“Bagian yang lucu dan menyedihkan adalah bahwa akan ada lebih banyak hal seperti ini di masa depan, saya percaya selama sisa hidup saya,” kata Kovid.

Terlepas dari interaksi kocak yang dia lakukan dengan orang lain karena namanya, ada juga sejumlah meme yang dibuat dari namanya.

Meme1

 

Meme2

 

Meme4

 

Tweet dan selera humor Kovid telah membuat semua orang tersenyum meskipun ancaman Covid-19 sekali lagi meningkat.

 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...