Habib Bakar Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kelakuan Bahar bin Smith, Netizen: Tidak Perlu, Dia Sudah Cukup Dewasa

Sabtu, 08 Januari 2022 | 14:32 WIB
google google

RIAU24.COM -  Nama Bahar bin Smith atau yang akrab disapa Bahar Smith kembali menjadi pusat perbincangan publik. Ia resmi ditetapkan menjadi tersangka dan sudah dilakukan penahanan.

Perlu diketahui, Bahar Smith ditetapkan menjadi tersangka, lantaran melakukan ujaran kebenciaan.

Menanggapi kembalinya Bahar Smith kedalam penjara, pegiat media sosial Habib Bakar akhirnya buka suara. Hal ini lantaran Habib Bakar sama-sama menyandang marga Smith.

Pernyataan Habib Bakar itu disampaikan lewat cuitan di akun Twitter miliknya bersamaan ia menanggapi pertanyaan dari seorang warganet.

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

Adapun seorang warganet itu mempertanyakan pada Habib Bakar terkait sikap yang ditampilkan Habib Bahar selama ini.

"Apakah anda setuju dengan sikap yang ditampilkan BS dan kelompoknya?" tanya warganet tersebut.

Habib Bakar pun langsung menjawab pertanyaan seorang warganet tersebut dan mengatakan ia sangat tidak setuju dengan sikap Habib Bahar.

"Tentu saja TIDAK," kata Habib Bakar, dikutip Galamedia dari akun Twitter @BakarSmith, Sabtu 8 Januari 2022.

Selain itu, Habib Bakar juga mengakui bahwa sebenarnya keluarga Al bin Smith sudah geram dengan tingkah laku Habib Bahar selama ini.

Bahkan ia menyebut keluarga Al bin Smith sangat malu, lantaran Habib Bahar kerap berulah dan kasus ini adalah yang kesekian kalinya.

Oleh karena itu, Habib Bakar yang mewakili keluarga Al bin Smith pun meminta maaf untuk kesekian kalinya atas kelakuan yang diperbuat Habib Bahar.

"Kami keluarga Al bin Smith merasa sangat malu dan perlu (untuk yang kesekian kali) kami memohon maaf dan ampunan atas Tragedi yang Bahar perbuat," pungkasnya.

Permintaan maaf Habib Bakar ini lantas mendapat komentar dari warganet lainnya, mereka menganggap ia tak perlu meminta maaf.

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

"Tak perlu minta maaf, bahar sudah cukup dewasa utk menghadapi akibat perbuatannya sendiri. Mgkn sbagai keluarga besar njenengan dan keluarga bsa sedikit memberi pelajaran akhlak yg baik, agar hal seperti ini gk terjadi lagi di masa depan... Kasihan keluarganya," ungkap @yanpan***

"Habib ga salah koq, yg semestinya mnt maaf itu ya si Bahar. Sehat sll buat Habib..dan trs dg dakwah2 yg sejuk dan inspiratif," ungkap @syahirula***

"Begitulah kl menyandang nama leluarga, 1 terkena masalah lainnya akan terimbas. smg sj dia sadar dgn apa yg telah dilakukannya. Smg bib Bakar sehat selalu," ungkap @Sintamahal***

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...