Seorang Ilmuan Menguji Teori Fisika Menembak Dirinya di Dalam Air

Minggu, 09 Januari 2022 | 17:54 WIB
WallpaperBetter WallpaperBetter

RIAU24.COM -  Lintasan peluru di dalam air mengalami perlambatan yang lebih besar karena kepadatan air yang jauh lebih besar daripada kepadatan udara. Kepadatan itu menyerap energi kinetik pelurunya sehingga kehilangan kecepatannya seperti dilihat tayangan ini.

Terlihat dalam video yang beredar di sosial media tersebut melihatkan ilmuan tersebut sedang bediam dalam air adan di tepat di depannya di tembakan sebuah peluru menuju ke arahnya

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai aksi dari seorang ilmuan yang menguji teori fisika ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @seputar.netizen (08/12/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih 4 Ribu tanda suka

@aldowudhu804 :” Ilmuan itu hebat mereka rela kehilangan nyawa demi eksperiman nya berhasil “

@wahyu.id.01 :” Masa air lebih berat “

@z_andre78 :” Seru sih bahas beginian, tapi bagaimana dengan torpedo, kan torpedo di air ajah udah kenceng tuh, Apa yang bikin torpedo jadi kencang di dalam air, apakah karena tekanan udara dari tempat dia berasal atau pembuatan torpedo memakai bahan khusus? ???? “

@fikri_tanjung45 :” Tapi temen gua kok mati yah pas di tembak dalam air padahal dah nyelam dalem banget. “

@ferryh7 :” kok ga pakai AWP? “

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

@mfthlanm1 :” beda lagi kalo itu senjata khusus untuk di dalam air “

@alfianirfan86 :” Kalo di tembaknya mengarah ke dalam Air apa sama efeknya? “

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...