Ngeluh Gatal, Ibu Ini Temukan Benda Asing di Telinga Putranya

Senin, 10 Januari 2022 | 09:21 WIB
news news

RIAU24.COM - Seorang ibu di Inggris merasa lega setelah mengetahui "cacing pemakan otak" putranya sebenarnya adalah selotip yang tidak berbahaya. 

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Cobaan itu terjadi pada November 2019, tapi dia baru-baru ini menjadi viral karena merincinya di sebuah posting Facebook.

"Saya menyia-nyiakan waktu dokter," tulis Gemma Tyson, (39), bersama dengan jepretan "parasit" yang dia cabut dari telinga anaknya.

Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Kekacauan dimulai setelah Ashton (10) mengeluh telinganya gatal.

Tyson dengan cepat menyadari sesuatu sedang terjadi setelah dia menarik benda asing itu dengan pinset dan benda itu terus keluar.

“Rasanya seperti tekstur lengket/lilin yang tidak bisa dipisahkan” kata ibu tiga anak yang terkejut itu, yang berpikir, “Ya Tuhan, dia memiliki cacing raksasa di telinganya”.

Pada saat itu, Tyson langsung memeriksakan anaknya ke dokter. Sayangnya, para dokter juga tidak yakin apa pelakunya sehingga mereka mengirimnya ke laboratorium untuk diuji.

“Saya pergi dengan masih ketakutan karena mengira anak saya memiliki cacing di telinganya,” kata ibu yang putus asa itu.

Kelegaan akhirnya datang beberapa jam kemudian ketika Ashton berkata, "Aku ingin tahu apakah itu pita yang aku masukkan ke telingaku minggu lalu karena aku tidak bisa mengeluarkannya".

Ternyata, bocah itu telah memasukkan selotip yang digulung ke telinganya, dan tidak berpikir untuk memberi tahu orang tuanya sampai setelah janji dengan dokter.

Meskipun merasa malu, Tyson mengatakan dia “lega itu bukan cacing.”

 

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...