Seorang Pengemudi Meninggal Setelah Terjebak Dalam Mobil Sewaan yang Terbakar Setelah Kecelakaan di Tempat Parkir

Senin, 10 Januari 2022 | 13:13 WIB
Foto : AsiaOne Foto : AsiaOne

RIAU24.COM - Seorang pengemudi tewas saat terjebak di dalam mobil sewaan yang terbakar setelah bertabrakan di tempat parkir pada Jumat (7 Januari). Tabrakan terjadi di tempat parkir terbuka Blok 42 Cassia Crescent, sebelah Pos Polisi Geylang. Seorang penduduk blok tersebut, yang hanya menyebut namanya sebagai Madam Ter, 47, mengatakan dia berada di rumah ketika dia pertama kali melihat asap putih memenuhi udara sekitar pukul 3 sore.

Dia dan suaminya turun ke bawah, di mana mereka melihat Mazda 3 putih menabrak mobil yang diparkir. Kap mobil hancur dan kabinnya dipenuhi asap, katanya. Itu tidak menyala pada saat itu. Madam Ter, seorang administrator, berkata: "Awalnya, kami tidak yakin apakah masih ada seseorang di dalam mobil, jadi kami terus mengetuk jendela.

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

"Hanya ketika kami mendengar gerakan di dalam mobil, kami menyadari bahwa masih ada seseorang di sana."

Khawatir, dia meminta suaminya untuk memanggil polisi sementara dia berlari ke atas untuk meminta bantuan tetangga. Mr Wilkinson Tan, 47, seorang manajer penjualan dan penduduk blok tersebut, mengatakan: "Tetangga saya meminta bantuan dan meminta saya untuk mengambil ember penuh air untuk memadamkan api.

"Tetapi pada saat kami dapat mengatur tanggapan, kami mendengar ledakan keras dan mobil terbakar."

Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Tan mengatakan seorang petugas polisi telah berusaha menarik pengemudi keluar dari mobil tetapi tidak berhasil. Api berlangsung selama 15 hingga 20 menit, sebelum petugas pemadam kebakaran tiba. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.40 WIB.

Pengemudi dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh paramedis Angkatan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF). Mobil itu disewa dari perusahaan rental mobil @i_rent_you2 di Carousell.

Manajer operasi perusahaan, yang menyebut namanya sebagai Mr Ong, mengatakan: "Saya bergegas ke lokasi ketika polisi menelepon bahwa mobil saya terlibat dalam insiden itu."

Mr Ong, 31, mengatakan bahwa mobil itu disewakan kepada seorang pria berusia pertengahan 30-an. Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki, tetapi pelanggaran tidak dicurigai berdasarkan penyelidikan awal. 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...