Pernah Ngaku Sebagai Paman Nadya Arifta, Pakar Hukum Ini Minta Maaf Usai Singgung Soal Keperawanan Fuji

Selasa, 11 Januari 2022 | 15:42 WIB
google google

RIAU24.COM -  Seorang laki-laki bernama Firdaus Oiwobo memberikan tanggapannya soal perseteruan antara keluarga Doddy Sudrajat dengan Faisal.

Dalam pernyataannya, pria yang mengaku sebagai pakar hukum ini menyebut banyak pelanggaran hukum yang dilakukan oleh keluarga Faisal. 

"Kalau kita megurut pada Undang-Undang ya, banyak banget pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh keluarga Pak Faisal. Kalau dari keluarga Pak Doddy saya belum melihat ya pelanggaran-pelanggaran itu seperti apa," katanya dilansir dari kanal YouTube Official Nitnot, Selasa (11/1). 

Sementara itu, ia menganggap bahwa hal yang dilakukan Doddy Sudrajat seperti rencana pemindahan makan adalah hak prerogatifnya.

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

"Karena beliau (Doddy) baru sebatas meminta hasil tes DNA, terus mau meimindahkan makam, lalu minta donasi itu jangan dilanjutkan. Saya rasa itu hak hak prerogatif seorang kakek untuk cucunya."

Tak hanya itu, Firdaus juga membandingkan anak-anak Faisal dengan Doddy Sudrajat. Ia menyebut anak Doddy Sudrajat masih kalem dan 'virgin'. Sementara anak-anak Haji Faisal, menurut Firdaus, sudah mengerti soal pergaulan.

"Coba kita dampingi anak-anaknya Pak Faisal dengan Pak Doddy, gak sebanding. Pak Doddy ini anak-anaknya masih kalem, masih kasarnya virgin lah ya dan gak tahu menahu masalah hedonis dan glamoris. Tapi kalau kita lihat keluarganya Pak Faisal kan semuanya udah mengerti pergaulan. Kita gak tau pergaulannya sejauh mana. Ada isu ke diskotik lah," ujarnya. 

Firdaus mengaku lebih memihak Doddy Sudrajat dalam hal ini.

"Kalau gue masih berpandangan positif lebih ke Pak Doddy, karena Pak Doddy ini kan gak bisa ngomong satu, kedua, juga memang dia ada masalah pribadi"

Menanggapi pernyataan Firdaus, Fuji sendiri sudah meberikan komentar di unggahan TikTok. Ia menyinggung soal 'pencemaran nama baik'. 

"Pencemaran nama baik gak sih" komentar Fuji.

Setelah videonya viral, Firdaus Oiwobo pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Haji Faisal.

"Pak Haji Faisal, saya minta maaf sekali lagi kalau saya tidak bermaksud untuk menjustifikasi sebenarnya hanya perbandingan.Saya jawab yaitu perbandingan menurut pandangan saya. Itu kata virgin itu kata lain dari polos sebenernya, dipikiran saya itu pengen nyebut polos tapi lupa". ungkap Firdaus.

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

Ia mengaku meminta maaf bukan lantaran takut dipidana. 

"Dan permohonan maaf ini bukan berarti saya takut di pidana atau takut di laporin. Engga, gapapa laporin aja gapapa silahkan kalau mau dilaporin, dipenjarain gak masalah.

Sebelumnya, Firdaus Oiwobo juga pernah muncul di publik. Ia mengaku sebagai paman yang diutus oleh keluarga Nadya Arifta untuk memberikan klarifikasi di media terkait isu orang ketiga dihubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...