Undang Shin Tae-Yong, Konten Podcast Deddy Corbuzier Trending 1: Keren Banget Sih Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 08:58 WIB
Shin Tae-yong [Instagram/@mastercorbuzier] Shin Tae-yong [Instagram/@mastercorbuzier]

RIAU24.COM -  Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong yang didampingi penerjemahnya Jeong Seok Seo atau yang akrab disapa Jeje hadir di Podcast Deddy Corbuzier yang tayang Selasa (11/1).

Kehadiran pelatih asal Korea Selatan yang berhasil mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menduduki peringkat kedua di AFF 2020 tersebut tak ayal menarik minat masyarakat untuk menontonnya.

Video berdurasi kurang dari satu jam ini membahas seputar sepakbola di Indonesia, khususnya Timnas.

Baca Juga: Cerita DN Aidit Pernah Diangkat Menjadi Muazin

Dalam kurun waktu beberapa jam semenjak video tersebut diunggah, sedikitnya sudah ditonton lebih dari 6,7 juta kali. Dari pemilihan bintang tamu, netizen Indonesia merasa tidak perlu meragukan lagi kemampuan Deddy.

Hal itulah yang membuat namanya pun jadi tranding untuk kesekian kali di Twitter. Jika sebagian orang membicarakan bintang tamu, sebagian lainnya tertarik pada pemilik acara. Tak hanya trending di Twitter, bahkan Podcast #closethedoor milik Deddy Corbuzier kini trending 1 di YouTube.

Netizen lantas turut memberikan komentar positif untuk Shin Tae-Yong dan juga Deddy Corbuzier.

"Podcast ini emang luar biasa, your team was awesome om ded! and big respect for Coach STY... Maju terus sepak bola Indonesia!," ungkap Inspect History

"Yg nonton ini sampai habis tanpa skip berarti kita satu hati. Saya mau STY 3-4 tahun di sini sebab yg saya lihat dari beliau Dia berani memainkan pemain usia muda di level senior itu yg membuktikan bahwa beliau punya misi untuk generasi timnas ke depan.kelihatan DI AFF biar pun kita sampai juara 2 tetapi hikmah yg kita ambil adanya generasi sepakbola kita ke depan dan baru kali ini sepanjang saya menonton sepak bola Indonesia baru kali ini pelatih lebih viral dari pemain.ini membuktikan bahwa sebagian besar suporter Timnas puas dgn kepelatihan STY. sehat selalu STY," ungkap mayer Naibaho

Baca Juga: Mengulang Lagi Pelajaran Sekolah Tentang Daftar Anggota BPUPKI Beserta Tugas Pokoknya

"wahh keren banget sih ini podcast, terimakasih ya om ded dan coach Shin. karena podcast ini jadi buat beberapa orang terhibur. semoga coach shin betah di Indonesia dan membawa sepakbola indonesia lebih maju lagi," ungkap olivia azzahra

Seperti diketahui, Shin  Tae-Young  merupakan pelatih Timnas Indonesia saat menjalani lagi Piala AFF 2020 belum lama ini. Dibawah asuhannya, Skuad Garuda harus puas di posisi runner up Piala AFF 2020.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...